Hasil Undian Babak Perempat Final Liga Europa Musim 2014/15

Category: Berita Bola 21

Secara bersamaan dengan undian babak perempat final Liga Champions, UEFA juga merilis hasil drawing untuk babak delapan besar kompetisi Liga Europa musim ini, bertempat di Nyon, Swiss sebagai markas besar pihak otoritas sepakbola Eropa, UEFA. Hasil drawing di babak ini sepertinya cukup bisa diterima para kontestan yang tersisa, kami katakan demikian karena tidak ada kontestan yang berasal dari satu negara saling berhadapan di babak ini. Well, penasaran dengan hasil drawingnya?

Hasil Undian Babak Perempat Final Liga Europa Musim 2014-15 | Berita Bola Terupdate

1. Sevilla vs Zenit St Petersburg

Usai singkirkan wakil Spanyol lainnya di ajang ini, sang juara bertahan, Sevilla dipastikan bertemu dengan salah satu tim terkuat asal Rusia, Zenit Saint Petersburg. Jelas pertemuan ini akan berlangsung sengit, apalagi kedua tim belum pernah saling berhadapan di ajang Liga Europa dalam beberapa tahun terakhir.

2. Dnipro Petrovsk vs Club Brugge

Wakil Liga Ukraina, Dnipropetrovsk akan menghadapai wakil Swiss, Club Brugge, yang mana leg pertama lebih dulu berlangsung di markas Dnipro. Kedua tim ini untuk pertama kali berhadapan di ajang Internasional dalam beberapa tahun terakhir, jadi tidak bisa ditebak siapa yang akan berhasil lolos ke babak selanjutnya.

3. Dynamo Kyiv vs Fiorentina

Fiorentina yang dengan gagah menyingkirkan kolega mereka asal Italia, AS Roma, harus berhadapan dengan wakil Ukraina, Dynamo Kyiv. La Viola sendiri tampil gemilang di leg kedua kontra AS Roma dengan kemenangan 0-2 dari tim tuan rumah. Tapi itu juga tak bisa menjamin kemenangan mereka di babak ini, karena Dnipro adalah tim yang kuat.

4. Wolfsburg vs Napoli

Duel Big Match, yang mungkin bisa disebut paling menarik pada babak ini mempertemukan Wolfsburg dan Napoli. Wolfsburg tengah onfire musim ini baik di ajang Liga maupun di Liga Europa.

Leg Pertama berlangsung tanggal 16 April, sedangkan Leg Kedua berlangsung sepekan kemudian.

Related Articles