Hasil Semifinal Piala FA Tak Akan Pengaruhi Masa Depan Wenger

Category: Berita Bola 6

Hal tersebut dituturkan langsung oleh manajer asal Prancis, kendati demikian, ditegaska juga oleh Wenger bahwa bagaimanapun, dia dan tim asuhannya bakal tetap menatap serius pertandingan melawan Manchester City nanti dan akan berjuang mendapatkan tiket ke Final kemudian juara.

Hasil Semifinal Piala FA Tak Akan Pengaruhi Masa Depan Wenger

Semifinal Piala FA akan berlangsung akhir pekan ini, mempertemukan Arsenal dan Manchester City. Bisa dikatakan, kedua tim akan sama-sama mengejar trofi menyusul kegagalan mereka di ajang Liga Champions dan Premier League. Namun, apapun hasilnya nanti, gagal atau tidak, hal tersebut tidak akan mempengaruhi masa depan pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Sebagaimana diketahui, musim ini berlangsung sulit bagi Arsenal, sebagaimana kegagalan mereka di ajang Liga Champions Eropa usai disingkirkan Bayern munchen dengan agregat telak 10-2. Kemudian, mereka juga terancam tidak mendapatkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa karena saat ini menempati posisi ke-6 di klasemen sementara dengan enam laga tersisa.

Situasi tersebut membuat masa depan Arsene Wenger dipertaruhkan, lantas, apakah kegagalan di Piala FA bakal memperkeruh suasana ? Ternyata tidak menurut Wenger, itu tidak akan berpengaruh terhadap masa depannya. Namun demikian, Manajer asal Prancis tetap bertekad memenangi trofi Piala FA bersama timnya, seperti yang mereka lakukan dua musim lalu.

“Itu tidak memainkan bagian apa pun dalam hal itu. Piala FA adalah pertandingan yang sangat penting karena itu adalah laga berikutnya dan karena itu adalah sebuah kesempatan, seperti yang saya katakan kepada Anda, untuk memenangi trofi pada musim ini. Jadi, tentunya, kami semuanya fokus pada itu. Masa depan saya adalah Minggu,”

“Apa yang saya harapkan ketika Anda ke semi-final adalah melaju ke final. Saya rasa ada yang mengatakan kepada saya kalau saya telah memainkan sepuluh semi-final di Piala FA. Jadi, itu adalah pengalaman besar dan selalu menjadi sesuatu yang spesial.” ujar Wenger kepada wartawan.

Related Articles