Hasil Pertandingan : Tottenham Hotspur Gilas Manchester City 4-1

Category: Berita Bola 4

Harry Kane berhasil mengakhiri paceklik golnya di Liga Primer Inggris dengan menyumbang sebiji dari empat gol yang dicetak Tottenham Hotspur ke gawang Manchester City dalam kemenangan telak 4-1 di White Hart Lane Stadium. Berkat kemenangan ini juga, Spurs naik ke peringkat 5, sedangkan Manchester City tergeser dari posisi puncak klasemen sementara.

Hasil Pertandingan : Tottenham Hotspur Gilas Manchester City 4-1 | Berita Bola Terupdate

Awalnya, pertandingan ini tak seperti laga big match seperti biasa, karena tempo yang sangat lambat, namun Manchester City berhasil mendapat peluang pertama lewat aksi ciamik Kevin De Bruyne, sayang sepakan gelandang muda belgia itu melenceng dari sasaran. Di menit ke-18, giliran Aguero yang mengancam gawang Lloris, namun kiper Prancis berhasil mengamankan ’keperawanan’ gawangnya di laga ini.

Digdaya Manchester City tak tertahankan di menit ke-25, umpan ciamik yaya Toure dikonversi dengan baik oleh De Bruyne lewat sepakan keras yang tak terjangkau Lloris, skor 0-1, City memimpin. Jelang berakhirnya babak pertama, Eric Dier lewat eksploitasi kesalahan pemain lawan berhasil mengubah kedudukan menjadi imbang 1-1.

Di Babak kedua, Spurs menggila, lima menit setelah Kick off, Toby Alderweireld sukses memaksimalkan sepak pojok rekannya dengan sundulan keras yang tak dijangkau joe hart, Tuan rumah berbalik unggul 2-1. Tak sampai disitu, 11 menit berselang, Harry Kane berhasil membuka rekening golnya musim ini usai memanfaatkan bola rebound hasil free kick Christian Eriksen, skor kini 3-1.

Gelandang muda Argentina, Erik Lamela menegaskan kemenangan Spurs atas sang Pemuncak klasemen usai pecundangi Martin Demichelis dan Caballero sebelum taklukan Joe hart dengan mudah. Kedudukan 4-1 melahirkan wajah-wajah ceria publik White hart Lane Stadium.

Related Articles