Hasil Pertandingan : Ronaldo 5 Gol, Real Madrid Permalukan Espanyol

Category: Berita Bola 6

Lima gol Cristiano Ronaldo plus Sebiji Gol karim Benzema membuat Real madrid pulang dengan riang gembira dari kunjungan mereka ke Power8 Stadium menghadapi Tim Tuan rumah Espanyol yang bahkan tak mencetak satu gol pun ke gawang Keylor Navas.

Hasil Pertandingan : Ronaldo 5 Gol, Real Madrid Permalukan Espanyol

Kronologis terjadinya lima gol Cristiano Ronaldo berawal dari menit ke-7, umpan tajam dari Luka Modric berhasil dimanfaatkan oleh penyerang internasional Portugal itu untuk membawa Madrid unggul cepat 0-1 dari tim tuan rumah. Hanya berselang 10 menit saja, nama yang sama berhasil mencetak gol lewat titik putih penalti setelah dilanggarnya Gareth Bale dalam kotak terlarang, kini Madrid unggul dua gol.

Pesta gol Cristiano Ronaldo tak berhenti sampai disitu, tiga menit kemudian keganasannya berlanjut, kali ini umpan gareth Bale yang sukses disambar ganas oleh mantan kekasih Irina Shayk dari jarak dekat gawang, Madrid unggul di atas angin, 0-3.

Kegemilangan Cristiano Ronaldo malah semakin menjadi-jadi, tapi kali ini kontribusinya setelah hattrick adalah assist bagi karim Benzema, yang membuat Madrid akhiri babak pertama dengan keunggulan telak 0-4.

Di Babak kedua, Madrid menurunkan tempo permainan karena sudah unggul telak empat gol atas tim tuan rumah, namun mereka justru mampu menambah keunggulan lagi di menit ke-61, lagi-lagi Cristiano Ronaldo, empat gol sudah dicetak sang Mega Bintang.

Tak sampai disitu, kemenangan Madrid ditutup manis oleh Gol kelima Cristiano Ronaldo dalam laga ini, yang terjadi di menit ke-81. Nyaris mencetak double Hattrick, tapi laga keburu selesai, Madridpun pulang dengan kemenangan telak 0-6!

Related Articles