Hasil Pertandingan : Naismith Hattrick, Everton Bantai Chelsea

Category: Berita Bola 8

Chelsea kembali menderita, sementara Everton berjaya di Goodison Park Stadium dalam lanjutan Matchdays ke-5 Liga Primer Inggris musim ini, Sabtu malam (12/09). Trigo Stevan Naismith membawa The Toffees raup tiga angka, sementara Chelsea harus pulang dengan perasaan kecewa. Berikut adalah ulasan singkat jalannya pertandingan antara Everton melawan Chelsea yang berakhir dengan skor 3-1, kemenangan tim tuan rumah.

Hasil Pertandingan ; Naismith Hattrick, Everton Bantai Chelsea | Berita Bola terupdate

Seperti pertandingan Liga Primer Inggris lainnya, kedua tim langsung tancap gas sejak menit pertama, baik Everton maupun Chelsea sama-sama Agresif, dan sama-sama bertekad cetak gol lebih dulu. Namun, keberuntungan berpihak pada tim tuan rumah setelah di menit ke-17, pemain yang baru saja masuk, Stevan Naismith berhasil mencetak gol ke gawang Begovic setelah manfaatkan umpan silang dari Galloway, kedudukan 1-0, Everton memimpin.

Riuh kegembiraan publik tim tuan rumah tak terhenti sampai disitu, lima menit berselang, pemain yang sama sukses cetak gol indahnya lewat aksi individu dan sepakan jarak jauh, skor kini 2-0.

Chelsea berusaha kejar ketertinggalan, dan Nemanja Matic sukses mempertipis ketertinggalan sembilan menit jelang jeda pertandingan lewat sepakan kerasnya dari jarak 30 meter, skor 2-1 bertahan sampai Jeda.

Di babak kedua, Chelsea langsung mendongkrak tempo permainan, namun mereka tak kunjung mampu menerobos pertahanan tim tuan rumah yang terlampau kuat. Justru, delapan menit jelang laga usai, Everton sukses tegaskan kemenangan, adalah Stevan Naismith yang berhasil catatakan hatricknya dalam laga ini setelah mengkonversi umpan silang dari Ross Barkley.

Related Articles