Hasil Pertandingan : Liverpool Tertahan Imbang Di Markas Tottenham Hotspur

Category: Berita Bola 5

Debut Jurgen Klopp sebagai pelatih Liverpool ditandai dengan kedudukan imbang tanpa gol kontra Tottenham Hotspur di White Hart Lane Stadium. Untuk sementara, hasil imbang ini masih belum mempengerahui posisi kedua tim di klasemen Liga Primer Inggris, kendati mereka sama-sama kantongi satu poin dari hasil tersebut.

Hasil Pertandingan : Liverpool Tertahan Imbang Di Markas Tottenham Hotspur | Berita Bola Terupdate

Sebenarnya, laga pertama Klopp sebagai pelatih anyar Liverpool ini diwarnai dengan cederanya sejumlah pilar penting seperti Daniel Sturridge, Roberto Firminho dan yang lain, sehingga Juru taktik asal Jerman itu mengandalkan Divock Origi seorang di lini depan dengan formasi 4-2-3-1. Hasilnya cukup Efektif, mereka bahkan nyaris membuat publik White Hart Lane terbungkam ketika pertandingan memasuki menit ke-10, hanya saja, peluang manis yang didapatkan Origi terbentur dengan mistar gawang.

Peran seorang kapten baru Liverpool, James Milner, dalam laga ini terlihat begitu kontras, eks Manchester City itu sendiri dimainkan Klopp sebagai pengatur Serangan.

Sementara di kubu Spurs, mereka masih meraba-raba formasi anyar Liverpool dibawah kepelatihan Klopp, hal itu terlihat dari tempo lambat yang ditunjukkan tuan rumah, tapi sempat mendapat beberapa peluang berarti lewat Dele Alli, Erik Lamela, Christian Eriksen dan Harry Kane. Sayangnya, tak satupun dari peluang mereka sepanjang babak pertama yang berakhir gol. Skor kaca mata bertahan hingga Jeda.

Di Babak kedua, tempo kedua tim terlihat lebih cepat dibanding babak pertama, beberapa peluang manis didapat secara bergantian, tanpa adanya indikasi taktik Parkir Bus yang hanya mengandalkan serangan balik cepat. Tapi kedua tim beruntung punya kiper hebat di bawah mistar gawang mereka, karena Mignolet dan Lloris tampil gemilang mematahkan sejumlah peluang yang tercipta hingga akhirnya kedudukan 0-0 bertahan sampai akhir laga.

Related Articles