Hasil Pertandingan : Lima Gol Aguero Hancurkan Newcastle United 6-1

Category: Berita Bola 7

Manchester City Sempat tertinggal 0-1, dan menyamakan kedudukan sebelum jeda pertandingan lewat gol aguero. Tapi di babak kedua, Publik Etihad Stadium bergemuruh karena tim Tuan rumah berhasil mencetak lima gol balasan ke gawang Newcastle United yang membawa mereka kembali ke puncak klasemen sementara.

Hasil Pertandingan : Lima Gol Aguero Hancurkan Newcastle United 6-1 | Berita Bola Terupdate

Publik memang sempat ragu dengan Manchester City dalam laga kontra Newcastle United, kendati berlangsung di Etihad Stadium. Hal tersebut karena hasil kurang memuaskan yang diraih skuat asuhan Manuel Pellegrini sejak dua pekan lalu. Keraguan Fans pun sempat meningkat ketika tim lebih dulu tertinggal oleh gol tim tamu di menit ke-18 lewat mitrovic, kedudukan 0-1, The Maghpies sementara memimpin.

City sempat tak kunjung mampu membalas kendati punya segudang peluang, tapi jelang jeda pertandingan, aguero berhasil mencetak gol ke gawang Tim Krul lewat sundulan kerasnya, skor imbang 1-1 bertahan hingga waktu rehat.

Di Babak kedua, Manchester City benar-benar seperti ’kesetanan’, tak tanggung-tanggung, mereka langsung ciptakan lima gol balasan ke gawang The Maghpies sepanjang 45 menit babak kedua tanpa memberi kesempatan bagi tim tamu untuk mempertipis kedudukan.

Gol pertama di babak kedua dicetak oleh Aguero di menit ke-49, kemudian selang semenit saja, pemain yang sama mencatatkan hattrick nya dalam laga ini di menit ke-50. Tiga menit kemudian, giliran De Bruyne yang merobek jala Tim Krul. Setelahnya, aguero mencetak dua gol tambahan masing-masing di menit ke-60 dan 62. Alhasil, kedudukan 6-1 untuk Manchester City bertahan sampai laga usai.

Related Articles