Hasil Drawing Babak Perempat Final Liga Europa

Category: Berita Bola 2

UEFA telah melakukan drawing babak perempat-final Liga Europa di Nyon, Swiss, Jumat (17/3) malam WIB. Partai leg pertama perempat-final Liga Europa akan dilangsungkan pada 13 April, disusul leg kedua pada 20 April. Adapun laga final akan dilangsungkan di Stockholm, Swedia pada 24 Mei mendatang. Dan Berikut adalah hasil drawing dari babak perempat final Kompetisi ’kasta dua’ Eropa tersebut.

Hasil Drawing Babak Perempat Final Liga Europa

Anderlecht versus Manchester United

Setelah susah payah menyingkirkan Rostov dari babak 16 besar, United arahan Jose Mourinho harus lebih siap menghadapi lawan yang lebih berat. Hasilnya, mereka diundi menghadapi raksasa Liga Pro Begia, Anderlecht. Dengan Markas tim lawan yang akan jadi venue leg pertama pada 13 April mendatang. Akankah United mampu melaju ke empat besar?

Celta Vigo versus Genk FC

Celta Vigo menjadi satu-satunya wakil Spanyol yang tersisa di babak perempat final, sementara Genk FC adalah wakil kedua setelah Anderlecht yang sukses melaju ke babak ini. Kedua tim akan saling berhadapan dalam dua leg perempat final. Apakah Spanyol tidak akan mendapatkan tempat di semifinal? Atau Belgia kehilangan salah satu wakilnya?

Ajax Amsterdam versus Schalke 04

Belanda versus Jerman akan tersaji di babak perempat final, Ajax Amsterdam adalah satu-satunya wakil tersisa dari Eredivisie di ajang ini, begitu juga dengan Schalke. Dua leg quarter final nanti akan jadi laga yang menarik bagi Klas Jaan Huntelar yang pernah dua musim berkostum Ajax Amsterdam.

Olympique Lyon vs Besiktas

Setelah sukses singkirkan salah satu tim favorit juara, AS Roma, Lyon kini harus menghadapi satu-satunya wakil turki di babak perempat final. Besiktas. Leg pertama akan berlangsung di Prancis, sementara leg kedua dilangsungkan di markas Besiktas.

Related Articles