Hasil Drawing Babak Perempat Final Liga Champions Eropa

Category: Berita Bola 6

UEFA telah melakukan drawing untuk babak perempat final atau quarter final Liga Champions Eropa musim ini. Dimana drawing itu sendiri dilangsungkan di markas mereka yang terletak di kota Nyon, Swiss, pada Jum’at petang WIB, 17 maret 2017. Ada delapan tim yang akan memperebutkan empat tiket ke semifinal, mereka adalah Leicester City, AS Monaco, Borussia Dortmund, Barcelona, Bayern Munchen, Juventus, Real Madrid dan Atletico Madrid. Siapa yang akan berhadapan dengan siapa? Well, inilah hasil drawing quarter final Liga Champions Eropa musim ini.

Hasil Drawing Babak Perempat Final Liga Champions Eropa

Atletico Madrid versus Leicester City

Tim yang sudah empat kali beruntun mencapai babak perempat final Liga champions Eropa, akan menghadapi tim yang untuk pertama kalinya dalam sejarah menembus babak tersebut. Atletico Madrid versus Leicester City, kedua tim mengusung ambisi yang sama besar untuk bisa menjadi salah satu dari empat tim terbaik Eropa saat ini. Leg pertama digelar di vicente Calderon, sementara leg kedua digelar di King Power Stadium.

Borussia Dortmund versus AS Monaco

Dua tim underdog diundi bertemu pada babak delapan besar, Borussia Dortmund melawan AS Monaco. Siapakan tim underdog yang tersingkir? Dan yang melaju ke partai empat besar? Hasilnya akan terjawab dalam dua leg, masing-masing berlangsung pada pertengahan april mendatang.

Bayern Munchen versus Real Madrid

Super Big Match ini menjadi reuni yang sangat menantang bagi Real Madrid dan Carlo Ancelotti. Bayern Munchen sendiri akan menjadi tim tuan rumah pada leg pertama, sementara Santiago Bernabeu menjadi venue berlangsungnya leg kedua. Ini juga tentang pertarungan taktik antara Pelatih dan Mantan Assistennya.

Juventus versus Barcelona

Yang terakhir menyisakan dua finalis Liga Champions Eropa tahun 2015 silam, Juventus melawan Barcelona. Tak ada kesempatan lain bagi Bianconneri untuk membalaskan dendan kekalahan mereka di final dua tahun silam selain pada dua leg perempat final nanti.

Related Articles