Harry Kewell Puji Langkah Liverpool Datangkan James Milner

Category: Berita Bola 13

Kewell mengaku sudah kenal dengan sosok James Milner sejak lama, dan dia berharap gelandang berusia 29 tahun itu bisa membantu Liverpool untuk menjadi lebih baik lagi musim depan.

Harry Kewell Puji Langkah Liverpool Datangkan James Milner | Berita Bola Terupdate

Seperti diketahui, Liverpool telah resmi mendapatkan jasa James Milner dari Manchester City dengan status bebas transfer alias Free. Banyak pihak yang memuji langkah pelatih Brendan Rodgers mendatangkan Gelandang Internasional Inggris yang digadang-gadang bakal menggantikan peran Steven Gerrard. Salah seorang Legenda Liverpool asal Australia, Harry Kewell juga rupanya tak mau ketinggalan memuji langkah The Reds datangkan James Milner.

Sosok berusia 36 tahun itu mengklaim dirinya sudah kenal betul dengan sosok James Milner. Kewell yakin sang pemain akan mendapatkan sambutan yang bagus dari pemain-pemain lainnya, dia berharap James milner mampu membantu Liverpool untuk lebih baik lagi musim depan.

“Saya rasa James Milner adalah perekrutan yang bagus, dia muncul ketika saya masih di Leeds dan saya selalu mengetahui bahwa dia memang memiliki bakat yang bagus. Dia memiliki tekad yang kuat, rasa lapar dan gairah. Saya rasa dia akan datang ke sana dan langsung mendapatkan respek dari pemain lain. Dia juga sudah pernah memenangkan gelar, jadi dia tahu apa yang dia perlukan, menurut saya Milner adalah perekrutan yang pintah oleh Brendan Rodgers, semoga dia bisa membantu tim ini” Ujar Kewell seperti dilansir situs resmi Liverpool.

James Milner sendiri baru akan resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Liverpool pada 1 Juli 2015 mendatang.

Related Articles