Harry Kane, Salah Satu Penyerang Terbaik Eropa Saat Ini

Category: Berita Bola 8

Sanjungan itu diberikan oleh Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, dimana menurut sang manajer, performa apik yang ditunjukkan penyerang Inggris dalam laga kontra Stoke City kemarin adalah bentuk dari respon setelah kegagalan tim di ajang Liga Europa.

Harry Kane, Salah Satu Penyerang Terbaik Eropa Saat Ini

Harry Kane , penyerang andalan tottenham hotspur ini disebut sebagai salah satu penyerang terbaik Eropa. Tentu saja, sanjungan ini datang menyusul performa gemilang pemain berusia 21 tahun dalam kemenangan 4-0 melawan Stoke City, Minggu (26/2) malam WIB kemarin.

Sebagaimana diketahui, Spurs menjamu Stoke City di Wembley Stadium minggu kemarin. Dalam pertandingan bertajuk lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-26 tersebut, tottenham berhasil menang dengan skor telak 4-0. Hary Kane menjadi aktor utama dibalik kemenangan tersebut setelah mencetak hat-trick untuk Spurs dan juga memberi assist dalam terciptanya gol Dele Alli di masa injury time babak pertama.

Performa gemilang sang pemain timnas Inggris mendapat sanjungan dari pelatih Mauricio Pochettino yang menyebutnya sebagai salah satu penyerang terbaik Eropa saat ini. Pochettino juga menganggap bahwa kemenangan telak itu adalah respons dari tersingkirnya timnya di ajang Liga Europa.

“tentu saja saya merasa sangat senang, dan menurut saya ini adalah respon yang bagus setelah tampil di Wembley pada Kamis dan pemain saya tampil fantastis. Saya senang dengan performa ini dan kami harus meneruskannya. Mencatatkan Hatrick dan menyumbang assist adalah suatu hal yang fantastis. Dia adalah salah satu penyerang terbaik di Eropa dan saya sangat senang untuknya karena dia memang sangat pantas mendapatkan itu”

“Dia memiliki potensi yang amat besar untuk menang, karena dia masih sangat muda, namun mentalitasnya adalah hal terbaik yang dia miliki. Dia bekerja keras setiap harinya, dia adalah profesional dan pemain top,” ujar sang manajer kepada Sky Sports.

Related Articles