Harry Kane Masih Yakin Tottenham Bisa Juara

Category: Berita Bola 7

Striker Tim Nasional Inggris itu bersikeras dengan pendapatnya, bahwa Tottenham Hotspur memiliki skuat yang sangat bisa bersaing untuk memenangi setidaknya satu gelar di musim ini. Tapi tentu saja, kane tidak menganggap itu sebagai hal yang mudah.

Harry Kane Masih Yakin Tottenham Bisa Juara

Tottenham Hotspur, Raksasa Premier League ini masih terbilang jauh untuk mengangkat trofi di akhir musim. Ketatnya persaingan membuat mereka nampak bakal kesulitan untuk setidaknya memenangkan satu gelar, namun striker andalan Spurs, Harry Kane, justru optimis dengan senyum bahagia di akhir musim nanti.

Sebagimana diketahui, Spurs baru saja berhasil menjaga jarak sembilan poin dengan sang pemuncak klasemen Liga Primer Inggris, Chelsea. Keberhasilan itu tak terlepas dari sosok Hary Kane yang mencetak gol tunggal kemenangan dalam laga kontra Middlesbrough akhir pekan kemarin. Hal ini membuat Spurs masih dalam persaingan titel Premier League.

Sedangkan sejauh musim ini berlangsung, tim arahan Mauricio Pochettino masih berkompetisi di tiga ajang yang berbeda. Selain Liga Primer, Spurs sudah mencapai babak kelima Piala FA dimana mereka akan melawan Fulham nantinya, dan babak 32 besar Liga Europa berhadapan dengan Gent. Ditanya soal kans juara Spurs di tiga kompetisi tersebut, Kane tak pernah ragu akan peluang yang dimiliki timnya.

“Tentu saja kami layak untuk gelar juara, Kami memiliki skuat yang lebih kuat ketimbang musim lalu. Kami bisa merotasi pemain dengan mulus sehingga kami bisa tetap bersaing di tiga kompetisi berbeda. Kami ingin menjadi tim top. Kami ingin bersaing, memenangkan trofi di akhir musim, semoga saja kami bisa mencapainya,” ungkap Kane kepada BT Sport.

Adapun akhir pekan mendatang, Spurs akan menghadapi lawatan sulit ke Anfield untuk menghadapi Liverpool.

Related Articles