Harry Kane Impikan Trofi Sepatu Emas Di Piala Euro 2016

Category: Berita Bola 23

Harry KaneAkan tetapi, pemain berusia 22 tahun itu enggan terlalu membebankan dirinya dengan target-target tertentu di ajang nanti, yang paling utama adalah focus dengan usaha tim untuk melakukan yang terbaik dan mendapati hasil terbaik pada akhirnya.

Penyerang Muda Tim Nasional Inggris, Harry Kane, mengaku impikan sepatu emas di ajang Piala Euro 2016 mendatang, setelah baru saja meraih penghargaan tersebut dengan menjadi Top Skorer Liga Primer Inggris. Memang harus diakui bahwa Kane memiliki peluang yang besar untuk menjadi top skorer pada pentas Internasional empat tahunan tersebut. Hal ini dikarenakan striker 22 tahun berhasil menjadi pencetak gol terbanyak di liga primer inggris musim lalu, sehingga banyak pihak yang merasa sangat percaya bahwa ia bisa mengulangi prestasi tersebut di ajang Piala Euro 2016 nanti. Namun, pemain yang sempat membela tim akademi Arsenal itu mengaku tidak akan terlalu membebankan dirinya terhadap target tersebut, karena yang paling penting adalah kemenangan tim.
“tentu saja, bakal menjadi kehormatan yang besar bagi saya untuk bisa memenangkan trofi sepatu emas di ajang Euro nanti, Namun bagi saya, lebih penting rasanya untuk tetap fokus pada pekerjaan saya seperti yang telah saya lakukan sepanjang musim ini. Dan jika saya mampu melakukan itu, saya berharap saya bisa mendapat hadiahnya”

“Saya sendiri tidak mau membeikan tekanan kepada diri saya sendiri. Saya juga sudah bekerja dengan sangat keras untuk bisa melangkah sejauh ini. Tim Nasional adalah tempat yang sangat saya impi-impikan dan tempat dimana saya ingin bertahan” ujar pemain Tottenham Hotspur kepada ESPN.

Kane sendiri akan bergabung dengan pemain lainnya di timnas Inggris yang akan berlaga di Euro 2016.

Related Articles