Harry Kane Do’akan Chelsea Terjungkal

Category: Berita Bola 6

Diakui Kane, bahwa saat ini, The Blues memimpin klasemen dengan keunggulan yang cukup besar, 9 poin, akan tetapi, striker Tottenham Hotspur itu yakin bahwa timnya bisa mengejar defisit tersebut. Di ajang Premier League, semua kemungkinan bisa terjadi, termasuk terpelesetnya Chelsea.

Harry Kane Do'akan Chelsea Terjungkal

Harry Kane, Striker andalan Tottenham Hotspur ini berdo’a dan berharap agar pemuncak klasemen sementara, Chelsea akan terpeleset dan kehilangan poin sehingga timnya bisa mendapat peluang menyalip mereka. Seperti diketahui, Spurs saat ini memang menempati peringkat kedua dengan terpaut sembilan angka dari The Blues.

Harus diakui bahwa Chelsea arahan manajer Antonio Conte memang tampil luar biasa di sepanjang musim ini. Mereka bertengger di puncak klasemen Premier League dengan keunggulan angka dari Tottenham Hotspur selaku rival terdekat, dan disebut-sebut sebagai kandidat kuat pemenang trofi Premier League musim ini.

Sedangkan dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ini, Chelsea akan berhadapan dengan Burnley dan mereka dipercaya bakal mampu membawa pulang tiga poin lagi. Kendati demikian, Harry Kane sangat yakin Chelsea masih bisa terpeleset seperti tim-tim besar di Premier League belakangan ini.

“Semoga saja mereka kehilangan sejumlah poin di sisa musim ini. Memang benar Chelsea memiliki jarak sembilan poin sekarang tapi di Premier League apapun bisa terjadi. Kita semua melihat, bagaimana Liverpool kehilangan poin melawan Hull dan Arsenal kalah melawan Watford baru-baru ini, dan siapa yang mengira itu semua? Hal seperti ini bisa terjadi di ajang Liga primer Inggris, dan bagaimanapun, kami harus bersiap mengambil keuntungan dari terpelesetnya mereka” kata Kane kepada Times of India.

Sebagaimana diketahui, Tottenham Hotspur sendiri saat ini berada di posisi runner up dan pada akhir pekan ini akan berkunjung ke Anfield guna berhadapan dengan Liverpool.

Related Articles