Harry Kane Bicara Soal Bursa Transfer Januari

Category: Berita Bola 6

Dikatakan oleh striker tim nasional Inggris tersebut bahwa meninggalkan White Hart Lane pada bursa transfer musim dingin januari ini akan menjadi hal bodoh mengingat, spurs kini mampu menjelma menjadi klub papan atas di Liga Primer Inggris dan berpeluang besar meraih trofi Liga.

Harry Kane Bicara Soal Bursa Transfer Januari

Harry Kane, striker andalan Tottenham Hotspur ini angkat bicara mengenai bursa transfer musim dingin yang berlangsung sepanjang bulan Januari. Ternyata, pemain asal Inggris sama sekali tak tertarik untuk meninggalkan klub pada bursa jeda musim tahun ini.

Seperti diketahui, Tottenham melaju cepat ke peringkat dua klasemen sementara premier League setelah mengenyam hasil positif dalam beberapa laga terakhir. Sangat tak heran, jika sejumlah pemain mereka, termasuk Kane sendiri kemudian diminati sejumlah raksas Eropa. Namun, Penyerang timnas Inggris itu pun menyatakan tidak ada alasan baginya maupun rekan-rekan setimnya untuk hengkang dari Spurs yang berpeluang lolos ke ajang Liga Champions untuk kedua kalinya secara beruntun.

“Jika ada rekan saya yang memutuskan hengkang sekarang ini, tentu saja, saya akan merasa sangat terkejut. Kita tahu, tim tengah menjalani sitausi yang amat positif, kami hanya gagal di langkah terakhir – untuk meraih trofi. Jadi, akan sangat bodoh jika salah satu dari kami pergi. Kami memiliki salah satu manajer terbaik di dunia, atau mungkin yang terbaik. Tak lama lagi akan ada stadion baru. Kesimpulannya, tim ini memiliki masa depan yang cerah” ujar Kane seperti dikutip dari Goal Internasional, Rabu (25/1).

Kane sendiri mulai menunjukkan tanda-tanda ketajamannya usai mencetak 13 gol dalam 17 laga di ajang Liga Primer. Sedangkan spurs sendiri akan menghadapi Wycombe Wanderers di ajang Piala FA, Sabtu (28/1) mendatang.

Related Articles