Harga Tiket El Clasico Lebih dari 200 Juta Rupiah

Category: Berita Bola 7

Namun, Tiket yang melambung sangat tinggi itu tidak akan diterapkan pada pertemuan kedua tim april mendatang, melainkan pada partai ujicoba yang rencananya akan digelar di Miami pada musim panas mendatang. Bahkan, harga tiket yang paling murah saja senilai 8,5 Juta Rupiah.

Harga Tiket El Clasico Lebih dari 200 Juta Rupiah

Salah satu pertandingan paling diminati saat ini mungkin adalah El Clasico. Laga yang mempertemukan Barcelona melawan Real Madrid itu selalu menarik perhatian pecinta sepakbola, terlebih bagi para fans kedua klub tersebut. Saking menariknya, tiket untuk menyaksikan laga tersebut saja bisa mencapai angka 200 Juta Rupiah lebih.

Memang harus diakui bahwa Rivalitas antara Barcelona dan Real Madrid sangatlah sengit, tak hanya di dalam lapangan, tapi terkadang juga di Luar lapangan. Situasi tersebutlah yang kemudian dimanfaatkan oleh pihak penyelenggara Internasional Champions Cup (ICC) untuk menarik perhatian pecinta sepakbola di Amerika Serikat pada musim panas mendatang.

Menurut berbagai kabar yang beredar, Barca dan Madrid sudah sepakat untuk bertanding di ajang pramusim pada 29 Juli mendatang di Miami, Florida, tepatnya pada Hard Rock Stadium. Akan tetapi, tidak hanya pertandingan sepakbola saja yang akan digelar disana, melainkan juga konser musik dan beberapa pertunjukan lain.

Nah, tiket untuk menyaksikan langsung pertandingan nanti dijual dengan sangat mahal, bahkan, tiket paling murah dijual sekitar 640 dollar atau sekitar 8,5 juta rupiah. Tiket termahal dijual dengan harga 20 ribu dollar atau sekitar 265 juta rupiah.

Namun tentu saja, apa yang dibayarkan para penonton akan setimpal dengan apa yang mereka saksikan dalam laga nanti, karena seperti yang kami katakan, bukan hanya pertandingan sepakbola yang akan tersaji dalam stadion tersebut nantinya.

Related Articles