Harga Jual Marco Verratti Sama dengan Paul Pogba

Category: Berita Bola 30

Donato di Campli, namanya sedikit terdengar asing di telinga kita, tapi dialah Agen Transfer dari salah satu pemain muda potensial yang tengah jadi buruan sejumlah klub papan atas Eropa, Marco Verratti. Penampilan apik sang gelandang muda bersama dengan Paris Saint-Germain sejak didatangkan pada tahun 2012 lalu dari Pescara benar-benar berhasil menarik minat para raksasa Eropa.

Harga Jual Marco Verratti Sama dengan Paul Pogba | Berita Bola Terupdate

Terkait hal tersebut, sang Agen mengklaim bahwa harga jual Marco Verratti sama tingginya dengan harga jual Gelandang Muda Juventus asal Prancis, Paul Pogba yang disebut-sebut memiliki klausul buy-out senilai 100 Juta Euro.

Menurut penuturan Donato di Campli, klub-klub Serie A Italia kerap mengabaikan kemampuan pemain-pemain muda lokal, dan lebih memilih talenta luar negeri seperti Pogba, padahal Verratti sendiri telah menjadi bukti bahwa talenta muda lokal juga punya kualitas yang tak kalah menterengnya.

“Saya sedikit terganggu dengan fakta bahwa sepakbola Italia lebih memuja para pemain asing, tanpa memperdulikan kehadiran pemain-pemain lokal seperti Marco Verratti”

“setelah Lukisan Mona Lisa, Prancis kini juga berhasil mencuri Marco Verratti dari Italia, dia juga merupakan pemain muda terbaik di Italia saat ini. Banyak yang beranggapan bahwa Pogba memiliki nilai jual seharga 100 Juta Euro, jika memang demikian, maka Verratti juga memiliki nilai jual yang sama”

“Lalu, apakah dia akan kembali berkarir di Italia? Itu hanya sebuah mimpi, Marco senang berada di Prancis walaupun faktanya banyak klub besar yang berminat meminangnya” Ujar Di Campli kepada Sky Sports Italia.

Related Articles