Hanya Messi dan Cristiano Ronaldo yang Bisa Terbebas Dari Kritik

Category: Berita Bola 65

Penyerang andalan Arsenal, Olivier Giroud mengakui fakta bahwa setiap pemain selalu kesulitan dalam menghindar dari sasaran kritik, menurutnya, hanya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saja yang mampu terbebas dari kritikan.
cristiano ronaldo dan lionel messi
Musim ini memang musim yang berat bagi Giroud, meski pada akhirnya Arsenal berhasil meraih trofi Piala FA, tapi penyerang Internasional Prancis itu tak pernah terlepas dari sasaran kritik. Bahkan, legenda Tim Nasional Prancis dan Arsenal, Thierry Henry sendiri yang melayangkan kritik kepada Giroud dengan menyarankan Arsenal untuk mendatangkan penyerang baru demi mampu bersaing lebih ketat musim depan.

Terkait hal ini, Giroud mengakui bahwa sulit bagi setiap pemain untuk terbebas dari Kritikan di tiap musimnya, tapi hal tersebut tak berlaku pada dua sosok pemain terbaik dalam sedekade terakhir, Lionel messi dan Cristiano Ronaldo. Namun, penyerang yang didatangkan dari Montpellier ini menegaskan bahwa kritikan demi kritikan yang ia dapat dijadikan motivasi untuk tampil lebih baik lagi.

“Sangat sulit untuk terbebas dari kritikan, hanya pemain hebat seperti Lionel messi atau Cristiano Ronaldo yang bisa terbebas dari itu, walaupun terkadang Ronaldo tak dicintai karena ada banyak pihak yang iri kepadanya”

“Namun sebaliknya, hal itu membuat saya ingin menunjukkan dengan performa saya bahwa ada banyak orang yang telah salah karena membenci saya. Tapi saya tak lantas merasa kesal dengan mereka yang tidak suka dengan karakter permainan saya” ujar Giroud kepada Le Parisien.

Related Articles