Hadiri Pesta, Irina Shayk Tampil Setengah Bugil

Meski sudah resmi berpisah dengan Cristiano Ronaldo, sosok Irina Shayk rupanya tetap menjadi bahasan menarik media-media sepakbola Eropa. Wajar saja, Model seksi asal Rusia itu tak hanya telah menjalani lima tahun hubungan dengan sang superstars Real Madrid, akan tetapi penampilan Irina yang selalu seksi memang mengundang perhatian tersendiri bagi siapa saja yang melihatnya. Seperti baru-baru ini, model berusia 29 tahun tersebut bisa dikatakan tampil setengah bugil saat menghadiri Pesta Vanity Fair Pasca Oscar.

Kunjungi Pesta, Irina Shayk Tampil Setengah Bugil | Berita Bola Terupdate

Ya, dalam kesempatan tersebut Irina tampil begitu seksi sehingga akan menarik perhatian siapa saja yang ada dalam pesta tersebut. Dia tampil nyaris setengah bugil, dengan gaun berwarna hitam, sedangkan tubuh bagian kirinya hanya ditutupi jaring transparan. Dengan kata lain, seluruh bagian kiri dari tubuh Irina terlihat jelas, mulai dari lekuk sampai bentuknya dari pundak sampai ke ujung kaki.

Irina berhasil menarik perhatian para pers yang hadir disana, banyak sekali yang bertanya-tanya tentang gosip-gosip anyar soal asmara sang Model. Namun, Irina sendiri menegaskan, pasca putus hubungan dengan Cristiano Ronaldo sampai sekarang, dia masih mengemban status jomblo alias single.

Seperti yang kita tahu, Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk telah resmi berpisah, terhitung sejak malam tahun baru 2015 kemarin. Salah satu sumber terdekat Irina bercerita, ketika itu ada kegaduhan heboh di kediaman Cristiano Ronaldo, Irina kemudian keluar dan langsung menuju Bandara, dia bersedih, sebelum akhirnya terbang menuju Maladewa seorang diri untuk refreshing dan merayakan hari ulang tahun-nya yang ke-29 di Pulau Indah tersebut.

Incoming search terms:

  • pesta bugil