Hadir di Sesi Latihan, Lionel Messi Kejutkan Barcelona

Category: Berita Bola 70

Lionel Messi tak sendiri menghadiri sesi latihan Barcelona, melainkan bersama Javier Mascherano, keduanya nanti akan jalani tes medis lebih dulu sebelum bergabung dengan skuat Raksasa Catalan.

Hadir di Sesi Latihan, Lionel Messi Kejutkan Barcelona | Berita Bola terupdate

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi dan sejumlah pemain lainnya, terutama yang berasal dari Amerika Selatan memang mendapatkan jatah libur Ekstra lantaran mereka masih ‘bekerja’ saat yang lainnya sedang berlibur untuk membela Tim Nasional di turnamen Copa America 2015 yang berlangsung bulan Juni hingga Juli kemarin. Namun, sepertinya Messi tak ingin beristirahat dalam waktu yang lama, dia sudah tak sabar untuk kembali bergabung dengan skuat Barcelona yang lain. Hal itu terlihat dari kemunculannya di tengah-tengah sesi Latihan klub baru-baru ini.

Ya, Messi ternyata sudah kembali bergabung dengan Skuat Barcelona, kemunculannya di sesi latihan bahkan mengejutkan pemain-pemain lainnya yang sudah bergabung lebih dulu untuk melakoni Tur Pra Musim 2015 di Amerika Serikat.

Namun, Messi tak sendirian, dia bersama dengan rekan senegaranya, Javier Mascherano. Keduanya juga lebih dulu menjalani tes medis sebelum benar-benar bergabung dengan sesi latihan Barcelona karena bagaimana pun mereka harus benar-benar bebas dari cedera dan hal lainnya sebelum ikuti latihan lagi.

Barcelona sendiri saat ini tengah bersiap untuk menghadapi Sevilla dalam laga Piala Super Eropa yang rencananya akan berlangsung di Georgia sebelum bergulirnya La Liga Spanyol musim 2015/16. Tentu saja karena hal tersebut, Messi dan Mascherano tak mau ketinggalan dan memutuskan untuk bergabung lebih awal dengan skuat The Catalans.

Related Articles