Guus Hiddink Minta Diego Costa Bisa Kendalikan Emosi

Category: Berita Bola 6

Dikatakan Guus Hiddink bahwa memang pemain lawan, dalam insiden tersebut, Juan Carlos paredes telah melayangkan pukulan kepada Diego Costa dari belakang, kendati begitu menurut sang Manajer harusnya Striker Brasil bisa menahan emosinya.

Guus Hiddink Minta Diego Costa Bisa Kendalikan Emosi | berita bola terupdate

Chelsea gagal lanjutkan tren positif dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-25, berhadapan dengan Watford di Stamford Bridge Stadium, The Blues hanya mampu bermain imbang tanpa gol yang akhirnya berbuah satu angka saja. Namun, terlepas dari hasil akhir pertandingan tersebut, ada insiden yang membuat pelatih Interim Chelsea, Guus Hiddink harus melayangkan nasihat kepada penyerang andalan The Blues, Diego Costa.

Memang, Costa akhirnya mendapatkan kartu kuning dari sang pengadil dalam laga tersebut, sebabnya adalah karena pertengkaran kecil yang sempat terjadi antara dirinya dengan Juan Carlos Paredes, tapi pemain lawan juga mendapat hukuman yang sama.

“Insiden itu jelas di depan mata kami, Costa Dipukul dari arah belakang (Oleh Juan Carlos) dan dia kemudian tersandung, sembari mengarahkan tangannya ke kepala pemain lawan. Saya berusaha utuk melindungi para pemain karena mereka terprovokasi”

“Pertandingan ini bersifat fisik, ketika anda melihat para pemain tengah kami dan bek-bek tengah lawan, maka Diego Costa suka mengedepankan fisik, tapi dia harus tetap mengikuti aturan, terkadang pemain mendapatkan perlakukan fisik, tapi dia harus terbiasa dengan hal seperti itu” Ujar Hiddink kepada reporter.

Related Articles