Guardiola Kecewa Dengan Musim Perdananya di Inggris

Category: Berita Bola 8

Sejak awal, mantan manajer barcelona itu bersama dengan tim asuhannya sudah menargetkan trofi juara Liga Primer inggris, namun akhirnya gagal, kegagalan inilah yang menyisakan rasa kecewa di hati Pep, terlebih itu adalah kali pertama bagi manajer asal catalan, gagal membawa timnya menjuarai Liga.

Guardiola Kecewa Dengan Musim Perdananya di Inggris

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan perasaan kecewanya akan perjalanan Citizen di musim perdananya pada ajang Liga primer Inggris. Titel juara dianggap sudah melayang dari jangkauan Aguero Cs, dan sekarang, pep hanya fokus pada tiket ke Liga Champions dan trofi Piala FA.

Berkaca dari prestasi yang dia catatkan bersama Barcelona dan Bayern Munchen sebelumnya, Pep dipercaya banyak pihak bakal menghadirkan trofi Premier League untuk Manchester City. Citizen kemudian mencatatkan awalan yang bagus, bahkan cukup meyakinkan dengan memuncakki klasemen sementara selama beberapa pekan.

Namun, jelang akhir musim , City tertinggal jauh dari pemuncak klasemen, dan mereka telah mengibarkan bendera putih dalam perburuan titel juara. Hal inilah yang membuat manajer Citizen, Pep Guardiola mengaku kecewa akan musim perdananya di Premier league.

“Perasaan saya di sepanjang musim ini adalah bahwa kami mampu membuat hal-hal yang benar-benar bagus, saya sendiri berharap sejak awal musim bahwa kami bisa berjuang memenangkan trofi Premier League hingga akhir. Saya kecewa dengan ahirnya, namun tetap senang dengan bagaimana cara kami menampilkan performa bagus”

“Tentu saja ada ketidak stabilan dalam tim ini, tapi kami tentu ingin tampil lebih bagus sejak awal, dan kami ingin menyempurnakan hal itu di musim depan. Sekarang, situasinya sangat jelas, dengan delapan pertandingan tersisa, kami menargetkan lolos ke Liga Champions dan ke babak semifinal Piala FA. Kami akan berusaha menang sebanyak mungkin” Ujar Pep kepada reporter.

Related Articles