Griezmann Yakin Pogba Akan Sukses di manchester United

Category: Berita Bola 12

Pirlo ; Paul Pogba Tidak Akan Kembali ke Manchester United | Berita Bola TerupdateBahkan, penyerang atletico madrid tersebut yakin betul bahwa para fans Manchester United tidak akan merasa kecewa dengan performa koleganya di Tim Nasional Prancis. Menurut Griezmann, Pogba adalah sosok pemain bertalenta yang sangat cocok bermain di Liga Primer Inggris.

Antoine Griezmann, striker muda asal Prancis ini tak ragu untuk meyakinkan para fans Manchester United bahwa mereka sejatinya tidak perlu mencemaskan rekor transfer dunia yang dicapai Paul Pogba, usai ditebus oleh tim kesayangan mereka dari Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini dengan banderol 105 Juta Euro.

Sebagaimana diketahui, Transfer Pogba dari Juventus menuju Manchester United telah menjadi pusat perhatian dunia sepakbola tahun ini. Bagaimana tidak? Pemain asal Prancis berusia 23 tahun itu ditebus dengan mahar yang super tinggi, 105 juta Euro oleh Setan Merah, dimana angka tersebut adalah yang tertinggi dalam sejarah sejauh ini, bahkan mengungguli transfer Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Griezmann sendiri sejatinya telah bermain bersama Pogba di bawah kepemimpinan Didier Deschamps pada turnamen piala Euro 2016 kemarin, dengan Les Bleus dikalahkan Portugal pada babak final. Sedangkan Pogba sebelumnya telah mengoleksi empat gelar Serie A beruntun di Italia bersama Juventus, dan Griezmann menyebut rekan nya di Tim Nasional Prancis tersebut berada di tempat yang tepat untuk melanjutkan petualangan sebagai pesepakbola.

Para fans Manchester United diminta tidak cemas dengan penampilan dan banderol pogba.

“Saya rasa suporter di Inggris takkan kecewa dengan performa dari paul, Mereka bisa mengharapkan hal-hal spektakuler dari Paul. Saya rasa, Paul memang pantas mendapatkannya, dia bekerja keras dan punya talenta untuk menjadi pemain penting.”

“Dia pernah mengaku menyukai liga tersebut, Manchester [United] adalah klub sempurna untuknya, dengan manajer Jose Mourinho mereka tengah membuat sesuatu yang baru,” kata Griezmann kepada The Guardian.

Related Articles