Griezmann Ternyata Sempat tunggu Tawaran Arsenal

Category: Berita Bola 7

Namun, penantiannya itu tidak bersambut dari pihak The Gunners, padahal yang bersangkutan sangat menantikan bekerja dibawah arahan manajer kondang sekelas Arsene Wenger. Hal ini membuat Griezmann merasa kecewa, dan mengabaikan setiap tawaran yang datang dari Premier League.

Griezmann Ternyata Sempat tunggu Tawaran Arsenal

Antoine Griezmann, di tengah-tengah rumor yang mengaitkan dirinya dengan klub premier League, manchester united, penyerang andalan Atletico Madrid ini mengungkap fakta bahwa dirinya sempat menantikan tawaran dari Arsenal.

Sebagaimana diketahui, Antoine Griezmann tampil gemilang dalam dua musim terakhir, baik bersama dengan Atletico Madrid, maupun bersama dengan tim Nasional Prancis. Tak heran jika yang bersangkutan kemudian diminati oleh raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United.

Belakangan, penyerang Internasional Prancis itu gencar dikaitkan dengan Setan Merah, namun dalam wawancara terbarunya, yang bersangkutan justru berbicara mengenai Arsenal. dikatakan oleh Griezmann, pada tahun 2013, saat dia masih berkostum Real Sociedad, dia sempat menantikan tawaran dari Arsenal. Namun, tawaran tersebut tak kunjung datang, dan akhirnya sang pemain merasa kecewa.

“Setelah musim 2013, saya sudah mencetak 10 gol beruntun, di 34 laga bersama Real Sociedad. Di musim panas tersebut, satu ketertarikan menarik perhatian saya, dari Arsenal,”

“Saya fokus pada kemungkinan itu dan melupakan proposal lainnya. Bergabung dengan klub yang sudah begitu lama ditangani Arsene Wenger menarik perhatian saya. Saya menunggu, menunggu, dan menunggu. Akhirnya, beberapa jam sebelum bursa ditutup, kami baru tahu Arsenal tidak akan membuat penawaran.”

“Dan belum lama ini, Eric Olhats (agen Griezmann-red) berbicara pada saya soal minat dari tim London. Saya bilang: Dengan semua yang terjadi sebelumnya. Lupakan saja.” tutur Griezmann di Sportsmole.

Related Articles