Gonzalo Higuain Tegaskan Tak Lupakan Napoli

Category: Berita Bola 6

Meskipun dirinya terkesan pergi sebagai pengkhianat, lantaran memutuskan hengkang ke Juventus yang kita ketahui sebagai salah satu rival abadi Napoli, Higuain sama sekali tidak pernah bermaksud untuk berkhianat, dia bahkan tidak akan pernah melupakan fakta bahwa Napoli telah memberinya cinta dan keindahan yang sangat banyak.

Gonzalo Higuain Tegaskan Tak Lupakan Napoli

Striker anyar Juventus, Gonzalo Higuain, saat ini mungkin menjadi satu-satunya pemain sepakbola yang paling dibenci di Kota Naples, namun pemain asal Argentina tersebut sendiri menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak mau melakukan hal yang sebaliknya dan dia tidak akan pernah melupakan klub yang sedikit banyak telah membesarkan namanya itu.

Seperti diketahui, kepindahan el Pipita dari Napoli menuju Juventus merupakan salah satu aktivitas transfer yang sangat disoroti pada musim panas kemarin. Higuain, 29 tahun, memang telah menjadi bagian dari Napoli sejak musim panas tahun 2013 silam, dimana sang pemain didatangkan dari Real Madrid lewat banderol yang cukup tinggi ketika itu.

Setelah tiga musim menjalani karir yang cukup produktif bersama dengan Partenopei, mencetak banyak gol, terutama di musim terakhirnya kemarin, Higuain secara mengejutkan menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan Napoli pada akhir musim kemarin dan membenarkan kepindahannya menuju Turin untuk kemudian membela Juventus.

Jelas saja, apa yang dilakukan El Pipita kemudian mebuat para Neapolitan merasa geram. Mereka mengamuk, bahkan foto higuain yang dijadikan baliho di sisi jalan dirusak, dan mengekspresikan secara berlebihan rasa kebencian mereka terhadap pemain Argentina tersebut.

Kendati demikian, Higuain sendiri menegaskan bahwa dirinya tidak akan melakukan hal yang sama, dan tidak akan pernah melupakan apa budi yang telah dilakukan klub tersebut terhadapnya.

“Saya adalah seorang pria yang takkan pernah melupakan apa yang sudah saya lakukan dan apa yang sudah saya terima, Napoli telah memberikan saya begitu banyak hal indah. Ini merupakan tanda terima kasih dari saya kepada tim, pelatih dan juga para tifosi,” buka Higuain, seperti dikutip Il Corrie della Sera.

Related Articles