Gonzalo Higuain Ingin Bertahan lama di Juventus

Category: Berita Bola 4

Namun, hal ini bukan keluar langsung dari mulut El Pipita, melainkan dari kakak kandungnya, Federico Higuain, yang melihat bahwa mantan pemain real Madrid itu terlihat sangat bahagia di Juventus, begitu juga dengan kehidupan di luar lapangan, semenjak menetap di Kota Turin.

Gonzalo Higuain Ingin Bertahan lama di Juventus

Gonzalo Higuain, striker kondang asal Argentina ini ternyata merasa sangat bahagia di Juventus meski baru bergabung pada musim panas kemarin. Bahkan, mantan pemain Real Madrid itu dipercaya akan tetap bertahan di Turin dalam waktu yang lama.

Sebagaimana diketahui, Higuain telah merapat ke Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin, setelah ditebus dari Napoli dengan banderol 90 Juta Euro. Sejauh ini, sang pemain mencatatkan performa yang cukup bagus bersama dengan Bianconneri.

Meski belum genap satu tahun berseragam Juventus, ternyata Higuain sudah merasa betah bersama Bianconneri, hal tersebut dituturkan oleh Kakak Kandungnya, Federico Higuain.

“Keluarga kami sangat bangga terhadap dirinya, karena dia telah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Dia selalu menjadi pribadi yang sama, tapi kami gembira bahwa dia telah meraih mimpinya untuk menjadi salah satu pesepakbola terbaik di dunia,”

“Dia pindah ke Juventus karena keinginannya sendiri, itu murni karena dia mengikuti instingnya. Dia terlihat sangat bahagia saat ini, karena dia beradaptasi dengan baik bersama semua orang di dalam klub, staf dan di luar semua itu, dia juga sudah cinta dengan kota Turin,”

“Saya pernah berkunjung ke tempatnya, dan saya rasa dia sangat bahagia di Turin. Saya kira Gonzalo akan bertahan di Juventus untuk waktu yang lama. Sebagai kakak, saya juga berharap seperti itu, itu karena Juve bukan sekedar klub hebat, tapi juga sebuah keluarga besar,” ujarnya dalam wawancara dengan Tuttosport.

Related Articles