Gonzalo Higuain Berniat Ikuti jejak Maradona

Category: Berita Bola 19

Cerita sukses Napoli mengamankan tiket ke babak semifinal Coppa Italia musim ini masih menggema di sejumlah media Italia. Wajar saja, dengan menyingkirkan Inter Milan di babak perempat final secara otomatis membuka lebar kans mempertahankan titel turnamen tahunan yang telah mereka raih musim lalu itu. Tapi meraih titel Coppa Italia saja bukanlah pencapaian terbaik dan target mereka, klub berjuluk Partenopei itu menginginkan trofi lain juga, termasuk Scudetto Italia yang masih mungkin untuk digapai.
gonzalo higuain
Penyerang andalan Napoli yang mencetak sebiji gol dalam kemenangan melawan Intermilan, Gonzalo Higuain mengaku bertekad mempersembahkan banyak gelar kepada Partenopei. Mantan pemain Real Madrid ini berniat mengikuti jejak Legenda Timnas Argentina, Diego armando Maradona yang juga meraih sukses dan banyak gelar semasa masih berseragam Napoli dulu.

“Kami sedang berada dalam periode yang baik dan harus tetap mempertahankannya, jadi kami tidak boleh berhenti dalam pencapaian itu saja. Dalam kenyataan nya, kami seharusnya tidak berada dalam posisi ini, kami tetap kehilangan poin yang sebenarnya bisa diraih. Sekarang kamu terus berupaya untuk berkembang dan semoga bisa mempertahankan itu sampai akhir musim nanti”

“Kami bekerja bersama-sama dan itu yang membuat kami mampu meraih kemenangan. Musim lalu kami berhasil menjuarai Piala Super Italia, jadi sekarang ada tiga trofi Sisa yang bisa kami gapai, itu adalah kewajiban kami untuk terus mencoba sampai secara matematis tidak mungkin diraih” paparnya kepada Rai Sport.

Related Articles