Gol Bunuh Diri Bantu United Menangkan Laga Perdana Liga Primer

Category: Berita Bola 11

Sepanjang pertandingan, Manchester United bahkan hanya mampu melepaskan satu sepakan yang tepat sasaran, keberuntungan sepertinya tidak memihak pada Tottenham Hotspur.

Gol Bunuh Diri Bantu United Menangkan Laga Perdana Liga Primer | Berita bola Terupdate

Manchester united awali musim 2015/16 dengan kemenangan tipis 1-0 atas Tottenham Hotspur. Kemenangan yang mereka raih di Old Trafford tersebut terbilang kurang memuaskan bahkan berbau keberuntungan. Bagaimana tidak? Setan merah yang telah habiskan banyak dana di Bursa Transfer Musim panas kemarin unggul lewat gol bunuh diri yang dicetak oleh Kyle Walker, sementara performa United secara keseluruhan terkesan biasa saja.

Kedua tim masih meraba-raba celah di lima menit pertama, hal itu terlihat dari tendangan spekulasi yang dilepaskan Christian Erikssen, sayangnya bola masih melambung di atas mistar gawang Sergi Romero. Sedangkan United, secara perlahan mereka mulai mengambil alih pertandingan, terlihat sekali skema melebar yang diterapkan Van Gaal lewat Darmian dan Depay, alhasil upaya tersebut berbuah di menit ke-22.

Namun, Gol tersebut sejatinya tak berasal dari pemain United, melainkan dari Pemain Tottenham Hotspur, adalah Kyle Walker, pemain bertahan Tim Tamu ini salah mengantisipasi bola dan melakukan kesalahan Fatal dengan mencetak gol ke gawang Hugo Lloris, United unggul 1-0.

Di Babak kedua, jalannya laga cenderung membosankan, kedua tim sepertinya masih belum ‘panas’ karena melakoni laga perdana Liga Primer Inggris. Kedudukan 1-0 pun bertahan sampai laga usai. Manchester United sementara waktu berada di peringkat pertama klasemen pekan pertama. Akankah mereka bertahan? Atau tergeser?

Related Articles