Glen Johnson Ucapkan Salam Perpisahan untuk Fans Liverpool

Category: Berita Bola 35

Dibantainya Liverpool oleh Stoke City pada laga pamungkas Liga Primer Inggris pada minggu malam kemarin (24/05) ternyata bukanlah pertandingan terakhir bagi Steven Gerrard saja, namun juga Glen Johnson yang pastikan tak lagi bermain untuk Liverpool Musim depan.

Glen Johnson Ucapkan Salam Perpisahan untuk Fans Liverpool | Berita Bola Terupdate

Liverpool dipastikan tak hanya kehilangan satu pemain saja pada akhir kampanye mereka di musim 2014/15 ini, melainkan tiga sampai empat pemain. Setelah kapten Steven Gerrard yang akhiri masa baktinya selama 17 tahun di Anfield, kemudian Raheem Sterling yang terang-terangan mengaku enggan perpanjang kontrak di Liverpool, kini gilirang bek 30 tahun, Glen Johnson yang pastikan tak lagi bermain bagi Liverpool mulai musim depan.

Hal itu disampaikan sendiri oleh Glen Johnson melalui akun twitter pribadinya selepas pertandingan melawan Stoke City, minggu kemarin (24/05).

“terimakasih banyak kepada semura orang di luar sana yang sudah mendukung saya selama enam musim terakhir di Liverpool” Kicau Johnson.

Berarti, pembantaian Liverpool oleh Stoke City pada minggu malam kemarin adalah laga terakhir Glen Johnson dengan kostum Liverpool. Namun sejauh ini sang pemain belum berbicara tentang klub mana yang akan dia bela musim depan.

Glen Johnson sendiri dibeli Liverpool pada tahun 2009 silam dari Portsmouth dengan tebusan senilai 18 Juta Poundsterling. Sayangnya sejak bergabung sampai saat ini, Johnson baru berhasil mempersembahkan satu titel saja kepada The Reds, titel juara Piala Liga pada tahun 2012 lalu.

Related Articles