Giroud Bosan Terus Dipuji Karena Ketampanannya

Category: Berita Bola 88

Memiliki wajah tampan, tubuh atletis, dan gaya rambut yang modish ternyata tidak selamanya menjadi berkah, setidaknya hal tersebut yang saat ini dirasakan oleh penyerang andalan Arsenal asal Prancis, Olivier Giroud.
olivier giroud
Olivier Giroud memang sering kali dipuja dan dipuji media-media Inggris terkait wajah tampan yang ia miliki, banyak sekali wanita yang juga mengaku tergila-gila dengan sosok asal Prancis berusia 28 tahun tersebut. Bahkan, belum lama ini Giroud mendapatkan penghargaan dari sebuah pihak sebagai pemain terseksi Liga Primer Inggris musim 2014/15 ini. Mungkin awalnya itu dirasa menyenangkan bagi sang pemain, tapi ternyata semakin kesini, Giroud merasa bosan dan muak dengan semua puja puji yang membahas ketampanannya.

“Saya tidak ingin berbicara lagi tentang penampilan yang saya usung, rambut saya, atau apapun itu, saya sudah muak dengan semua itu” Ujar Giroud kepada The Mirror.

Sepertinya yang diinginkan sang pemain tak lain adalah pujian karena penampilan apiknya di atas lapangan saat mencetak gol ke gawang lawan, bukan penampilan fisiknya. Apalagi, baru-baru ini dia mendapatkan kritik dari salah seorang legenda Arsenal, Thierry Henry menyusul performa buruk saat The gunners ditahan imbang Chelsea dalam laga akhir pekan kemarin.

Giroud sendiri telah bergabung dengan Arsenal sejak tahun 2012 lalu dari Montpellier, sejauh ini dia sudah mencatatkan 57 gol dari 125 penampilan bersama Meriam London di berbagai kompetisi.

Related Articles