Gila! Juventini Ini Jalan Kaki dari Turin menuju Berlin demi Juventus!

Category: Berita Bola 3

Nicole de MarchiJuventini nekat itu sama sekali tidak menyesal karena telah berjalan kaki ratusan kilometer jauhnya demi menyaksikan Juventus tampil di Final Liga Champions Eropa meski pada akhirnya tim kesayangan telan kekalahan pada laga tersebut.

Nicole de Marchi, tentu saja namanya masih sangat asing terdengar di telinga kita, dia memang bukan pemain sepakbola Top, bukan juga talenta muda yang diburu banyak raksasa eropa atau tokoh sepakbola lainnya, dia hanyalah satu dari sekian ribu fans Juventus yang kita sebut sebagai Juventini. Tapi, berbeda dengan fans Juventus yang lain, Juventini yang satu ini menunjukkan betapa cintanya dia terhadap Bianconneri dengan berjuang keras agar bisa memberi dukungan kepada tim kesayangan dalam pertandingan Final Liga Champions Eropa musim lalu di Berlin Jerman.

Bagaimana tidak? Alih-alih mempersingkat perjalanannya dari Turin menuju Berlin, Jerman dengan menaiki pesawat, Nicole justru memilih untuk berjalan kaki, dari Turin menuju Berlin untuk kemudian menyaksikan Juventus bermain di Final Liga Champions Eropa. Lantas, apa yang membuatnya melakukan ‘kegilaan’ itu?

”Saya membuat janji kepada klub dengan hashtag ’Jika Kami mencapai Final’ di laga semifinal menghadapi Real Madrid. Saya mentweet, bahwa saya akan berjalan kaki menuju Berlin dan mereka menawarkan tiket gratis jika saya bisa melakukan itu”

”Saya mulai berjalan dari Turin pada tanggal 28 Mei dan tiba di Berlin pada tanggal 5 Juni, tepat satu hari sebelum partai final. Sebenarnya, saya berencana untuk tiba pada tanggal 4 Juni, namun saya harus menunda itu karena di tengah perjalanan, saya sempat merasa kesakitan di bagian kaki” Demikian jelas Nicole sebagaimana dilansir Goal International.

Juventus sendiri akhirnya kalah dari tangan Barcelona dengan skor akhir 1-3, namun Nicole sama sekali tak menyesal.

Related Articles