Gigit Mario Mandzukic, Carvajal Terancam Sanksi Berat

Category: Berita Bola 62

Bek Kanan 23 Tahun Real Madrid, Dani Carvajal bisa saja absen dalam beberapa pertandingan Los Blancos andai benar terbukti bahwa dia telah menggigit pemain lawan, dalam kasus ini Mario Mandzukic pada leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa melawan Atletico Madrid, begitu menurut Laporan Mundo Deportivo.
carvajal vs mandzukic
Komite Disiplin UEFA tentu saja siap melayangkan sanksi berat kepada Carvajal andai memang dalam tayangan ulang, sang pemain menggigit tangan Mandzukic dalam keadaan sadar.

Aksi memukul, terlebih lagi menggigit lawan memang sama sekali tidak ditolerir oleh UEFA dan FIFA. Seperti diketahui, kasus terakhir yang menimpa Luis Suarez saat kedapatan menggigit bahu Giorgio Chiellini dalam laga Piala Dunia 2014 kemarin membuatnya absen hingga empat bulan di Sepakbola.

Hal yang sama bisa menimpa Carvajal juga jika wasit yang memimpin pertandingan Derby Madrid tersebut mencatat insiden gigitan Carvajal terhadap Chiellini melalui laporan yang ia serahkan kepada UEFA. Komite Disiplin akan segera melakukan investigasi, melihat tayangan ulang, kemudian memutuskan sanksi yang tepat kepada sang pemain.

Pihak Atletico Madrid juga berperan dalam penjatuhan sanksi kepada Carvajal jika mereka ikut melaporkan komplain resmi terkait aksi dari bek asal Spanyol tersebut.

Menurut informasi yang kami dapatkan sebelumnya, sang pemain sendiri sempat membantah telah menggigit tangan dari Mandzukic lewat akun twitter miliknya. Tapi, tentu saja pernyataan saja tidak cukup tanpa adanya bukti kongkrit. Jadi, kelanjutan kasus ini patut dinanti.

Related Articles