Gianluigi Donnarumma atau Gianlugi Dollarumma ?

Category: Berita Bola 5

Gianluigi Donnarumma telah menjadi perbincangan di sepanjang bursa transfer musim panas tahun ini, sebagaimana kiper berusia 18 tahun tersebut tengah jadi incaran sejumlah raksasa Eropa. Minat terhadap sang pemain semakin meningkat seiring dengan keputusan Donnarumma menolak tawaran kontrak baru dari pihak AC Milan baru-baru ini.

Gianluigi Donnarumma atau Gianlugi Dollarumma

Ya, akhirnya kiper berusia 18 tahun itu mengambil keputusan mengenai masa depannya yang belakangan jadi buah bibir sejumlah Media Italia. Baru-baru ini, Donnarumma sempat menututurkan sumpah serapahnya untuk bertahan di San Siro, kabar tersebutpun membuat para tifosi AC Milan merasa senang, karena bagaimanapun Gigio adalah salah satu kiper muda paling berbakat saat ini, dan diyakini akan jadi kiper legendaris bagi Klub kesayangan mereka.

Namun sayang, setelah dibuat gembira dengan pernyataan itu, para fans AC Milan langsung terjatuh dengan rasa kecewa yang mendalam setelah Donnarumma memastikan bahwa dia tidak akan memperbaharui ekstensi kontraknya di San Siro. Ya, kepastian yang menyakitkan ini diumumkan pihak Milan melalui CEO baru klub, Marco Fassone setelah pertemuan dengan Agen transfer sang pemain, Mino Raiola.

Ya, Donnarumma telah menolak perpanjangan kontrak baru yang ditawarkan AC Milan, padahal dalam kontrak baru tersebut, dia akan menjadi pemain termuda yang mendapatkan gaji sebesar 4,5 juta Euro per musim. Namun, Donnarumma belum mengungkapkan apa alasan dibalik keputusannya menolak tawaran kontrak baru tersebut, begitu juga dengan Agen Transfernya.

Namun disinyalir, ada tawaran yang lebih menggiurkan menghampiri kiper berusia 18 tahun ini, dengan tawaran gaji yang lebih besar per musimnya. Memang tidak ada konfirmasi terkait dengan hal tersebut, dan sejauh ini juga tidak ada kesepakatan yang dicapai Donnarumma dengan klub barunya. Namun sepertinya, publik sudah bisa menarik kesimpulan, karena sang kiper tidak lagi loyal terhadap klub yang telah membesarkannya selama ini.

Tapi inilah sepakbola modern, dimana uang seolah menjadi patokan bagi seorang pemain untuk mengambil keputusan. Loyalitas pada satu klub saja sudah nyaris musnah. Lantas, apakah Donnarumma itu adalah Dollarumma ?

Related Articles