Gianluca Lapadula Diklaim mirip Genaro Gattuso

Category: Berita Bola 4

Anggapan tersebut datang dari salah seorang bek sayap AC Milan Ignazio Abate. Menurutnya, Lapadula adalah sosok gelandang yang sangat layak menjadi contoh positif, bahkan bagi pemain yang sudah berpengalaman sekalipun, karena semangatnya sangatlah tinggi, layaknya legenda klub, Genaro Gattuso.

Gianluca Lapadula Diklaim mirip Genaro Gattuso

Gianluica Lapadula berhasil menjadi salah satu pemain AC Milan yang tampil bersinar sejak awal musim ini, seiring dengan kebangkitan Rossoneri menuju Tangga juara Serie A Italia. Bahkan, muncul pendapat yang menganggap bahwa gelandang berusia 26 tahun tersebut mirip dengan sosok legenda Rossoneri yang sangat populer di masa silam, Genaro Gattuso.

Sebagai informasi, Gianluca Lapadula adalah gelandang berusia 26 tahun asal Italia yang ditebus AC Milan pada bursa transfer musim panas kemarin dari klub Promosi, Pescara. Awalnya, Lapadula sempat kesulitan dalam beradaptasi dengan taktik Rossoneri yang diusung manajer anyar Vicenzo Montella, namun secara perlahan dan pasti, dia bisa bermain dengan baik.

Bahkan, dalam beberapa pertandingan terakhir, Lapadula sukses mencetak beberapa gol ke gawang lawan. Tak heran jika sanjungan demi sanjungan kemudian diberikan kepada Lapadula, termasuk datangnya dari salah seorang bek andalan AC Milan, Ignazio Abate. Menurutnya, Lapadula adalah contoh yang sangat bagus dalam hal semangat juang, bahkan bagi para pemain yang telah berpengalaman sekalipun.

Tak hanya itu, Sosok Lapadula juga mengingatkan Abate akan legenda rossoneri, Genaro Gattuso.

“Lapadula adalah contoh positif, bahkan bagi seorang pemain yang sangat berpengalaman sekalipun, karena dia memiliki determinasi dan keinginan untuk membuktikan diri. Dia memiliki semangat yang sama seperti Gattuso, bekerja amat sangat keras demi tim. Ini benar-benar perekrutan yang pintar.” ungkap Abate.

Related Articles