Gerrard Ngeri Lihat Performa Gemilang Pogba di MU

Category: Berita Bola 4

Dikatakan Legenda sepakbola Inggris tersebut bahwa Pogba memang sempat kesulitan beradaptasi di awal periode keduanya bersama dengan Manchester United, namun, sekarang, Gerrard menilai bahwa Pogba telah berada dalam performa terbaiknya, dan siap menjadi ancaman bagi siapapun termasuk Liverpool.

Gerrard Ngeri Lihat Performa Gemilang Pogba di MU

Legenda Liverpool, Steven Gerrard mengaku takut akan Paul Pogba yang semakin gemilang untuk Manchester United. Bagi eks kapten Timnas Inggris tersebut, kegemilangan gelandang Internasional Prancis akan sangat berbahaya, terutama dalam sudut pandang Liverpool.

Sebagaimana diketahui, Transfer Paul Pogba menuju Manchester United pada bursa musim panas tahun 2016 lalu memang sangatlah Fenomenal. Tebusan senilai 100 Juta Euro yang dibayarkan United kepada Juventus menjadikannya sebagai pemain termahal sepanjang sejarah sepakbola, namun ia sempat menemui kesulitan ketika kembali ke klub lamanya itu.

Namun, perlahan dan pasti, gelandang Internasional Prancis mulai menemukan kembali performa terbaikinya, dimana dia terlibat dalam proses terjadinya empat gol United dari empat penampilan terakhirnya di Liga Primer Inggris. Terkait hal inipun, Legenda Liverpool mengaku ngerii.

“Saya rasa, Pogba sudah bermain semakin kuat dan semakin hebat pekan demi pekan. Dia tentunya adalah talenta yang fenomenal. Saya pikir banderol mahalnya sempat membuatnya kesulitan sedikit dan Manchester United tidak berada dalam ritmenya, tapi sekarang, menurut saya dia telah berada dalam performa terbaiknya.”

“Saya rasa, Carrick punya peran yang bagus dalam hal ini, dan dia akan semakin baik ke depannya. Dia itu masih muda, berkaki panjang, dia mempunyai semua kualitas dan tidak diragukan lagi dia sekarang adalah salah satu gelandang terbaik dan dengan dia yang akan semakin baik, hal tersebut sangat mengerikan, terutama dalam sudut pandang tim kami, Liverpool!” ujarnya kepada BT Sport.

Related Articles