Gerrard Antusias Jalani Karir Bersama LA Galaxy

Category: Berita Bola 22

Steven Gerrard sudah bisa dipastikan melanjutkan karirnya di Major League Soccer musim depan bersama dengan LA Galaxy setelah adanya pernyataan resmi dari pelatih Klub Tersebut hari ini. Kepindahan ini terkait dengan keputusan sang Legenda untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Liverpool FC, dimana kontrak awalnya akan habis di penghujung musim 2014/15 ini.
steven gerrard
Legenda Hidup Liverpool itu mengaku senang karena masa depannya jelas untuk LA Galaxy, dia begitu antusias menjalani karir dan suasana baru di Amerika Serikat bersama dengan klub tersukses dalam sejarah Major League Soccer itu.

“Saya sangat antusias untuk memulai babak baru dalam karir saya di Amerika Serikat bersama dengan LA Galaxy. LA Galaxy adalah klub tersukses sepanjang sejarah Major League Soccer, dan saya merasa tidak sabar bersaing untuk meraih lebih banyak gelar di tahun-tahun mendatang bersama mereka. Pembicaraan yang saya lakukan dengan pelatih, Bruce Arena, dan Presiden Chris Klein sangat positif, dan masa depan tim ini begitu cerah”

“Saya berkomitmen untuk membantu LA Galaxy bersaing memenangi trofi-trofi dan menghasilkan impak di Los Angeles Galaxy, saya akan berusaha memberikan semuanya untuk klub ini”

“Sementara ini saya akan terus memberikan semuanya kepada Liverpool, dengan kata lain di sisa musim ini sebelum berseragam LA Galaxy” Paparnya seperti dilansir Situs Resmi LA Galaxy.

Gerrard telah menghabiskan 17 tahun karir professionalnya bersama Liverpool, dan sudah memangkan banyak gelar, termasuk titel juara Liga Champions Eropa tahun 2005 silam.

Related Articles