Gerrard Akan Menangis Saat Lakoni Laga Terakhir di Anfield

Category: Berita Bola 16

Sang Legenda akan menjalani pertandingan terakhirnya di Anfield saat Liverpool menjamu Crystal Palace, sabtu malam mendatang, 16 Mei 2015.
steven gerrard
Seperti diketahui, sang Kapten, Legenda Hidup sekaligus Ikon Liverpool itu akan meninggalkan Tim Marseyside pada akhir kampanye musim 2014/15 ini setelah sang pemain sendiri yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Liverpool. Laga melawan Crystal Palace akhir pekan ini di Anfield Stadium menurutnya akan berlangsung sangat emosional, bahkan Gerrard memprediksi dirinya akan menangis di akhir pertandingan tidak seperti Jammie Carragher yang sama sekali tidak terlihat Emosional.

“Saya tidak seperti Carragher karena saya tidak terbuat dari batu. Saya tidak Semacho dia, tapi kita harus menantikan dan melihat apa yang terjadi di akhir pekan nanti. Sebenarnya tidak biasanya saya menangis ketika saya merasa emosional, saya biasa menahannya, akan tetapi layak dinantikan dan saya rasa tidak perlu ada rasa malu untuk mengeluarkan air mata”

“Saya pribadi sangat menantikan pertandingan tersebut, dan saya ingin memenangkan pertandingan tersebut, saya ingin memenangkan laga terakhir saya di Anfield, bisa mencetak gol akan menjadi sebuah bonus yang bagus bagi saya”

“Namun selepas pertandingan itu selesai, saya akan mengucapkan salam perpisahan kepada para fans yang ada di sana, dan saya tahu itu akan disiarkan di Televisi, dimana itu merupakan sebuah peluang bagus bagi saya untuk mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh fans di Penjuru dunia. Itu akan berlangsung emosional, bukan hanya untuk saya, tapi juga untuk keluarga saya”

“Nantinya saya yakin akan ada banyak suporter yang juga merasa emosional, setelah 17 tahun, inilah akhirnya” Ujar Gerrard kepada Sky Sports.

Related Articles