Gerard Pique Sindir Perjalanan Real Madrid saat Juarai UCL Musim Lalu

Category: Berita Bola 3

gerard piqueMenurut bek Internasional Spanyol tersebut, Real Madrid telah menemui jalan yang cenderung lebih mudah dibandingkan Barcelona, bahkan sejak fase Group, fase gugur, dan kemudian menang di babak final, pada ajang Liga Champions Eropa musim lalu.

Salah seorang defender andalan Barcelona, Gerard Pique, kembali memulai perang sindiran dengan klub Rival, yang tidak lain dan tidak bukan adalah Real Madrid. Kali ini, kekasih Shakira itu melayangkan sindiran terkait dengan keberhasilan Real Madrid pada ajang Liga champions Eropa musim lalu.

Sebagaimana diketahui, pada kompetisi musim 2015/16 kemarin, Real madrid berhasil meraih kemenangan atas Atletico Madrid pada partai final Liga Champions Eropa via Adu Penalti, yang mana kemenangan tersebut kemudian mengantarkan mereka meraih Titel Undecima atau Trofi Liga Champions ke-11 dalam sejarah klub itu sendiri.

Sedangkan Barcelona, raksasa catalan hanya mampu bermain hingga babak perempat final, meskipun mereka adalah salah satu tim favorit pada ajang tahunan ini dan menjuarainya di edisi sebelumnya. Barca disingkirkan Atletico Madrid dengan total agregat 3-2.

Melihat kesuksesan Sang Rival di ajang Liga Champions Eropa, Gerard Pique memilih sinis ketimbang melayangkan sanjungan. Menurutnya, Real Madrid memenangkan gelar tersebut dengan perjalanan yang sangat mudah jika dibandingkan dengan perjalanan Barcelona selama babak penyisihan.

“Group yang mudah, di babak 16 besar mereka berhadapan dengan tim juara ketiga di Italia, di perempat final dihadapkan dengan peringkat kedelapan di Jerman. Sedangkan pada partai final, mereka bertemu dengan peringkat keempat di Inggris, partai leg kedua selalu berlangsung di kandang sendiri” Demikian kicau Pique lewat akun twitter pribadinya.

Kompetisi musim ini telah digelar, dimana akhir pekan nanti, Barcelona akan berhadapan dengan Athletic Bilbao di San Mames.

Related Articles