Gerard Pique Sengaja cari Kartu Kuning Kontra Arsenal

Category: Berita Bola 6

Anggapan tersebut dituturkan oleh salah seorang mantan striker Arsenal, Ian Wright, dimana dia berpendapat lewat kartu kuning tersebut secara otomatis catatan akumulasi kartu kuning Gerard Pique sudah bersih, dan dia bisa bermain di putaran atau babak perempat final.

Gerard Pique Sengaja cari Kartu Kuning Kontra Arsenal | Berita bola terupdate

Bek Barcelona, Gerard Pique dinilai sengaja melanggar Danny Welbeck agar menerima kartu kuning dari wasit, setidaknya begitu menurut salah seorang legenda Arsenal, Ian Wright. Sebagaimana diketahui, duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa antara Arsenal melawan Barcelona di Emirates Stadion berakhir dengan kedudukan 0-2 untuk kemenangan tim tamu Barcelona. Namun, dalam sebuah kesempatan, salah seorang pemain Barcelona sempat mendapatkan kartu kuning dari wasit, tidak lain adalah Gerard Pique.

Ya, Mantan pemain Manchester United tersebut mendapatkan kartu kuning setelah melakukan pelanggaran terhadap Danny Welbeck saat sang pemain Arsenal tengah berlari cepat menggiring bola. Di satu sisi, terlihat jelas bahwa Pique hanya bermaksud untuk memotong pergerakan Welbeck, namun menurut pandangan Legenda Arsenal, Ian Wright, sebenarnya kekasih Shakira tersebut memang sengaja agar mendapatkan kartu kuning dari wasit, dengan tujuan catatan kartu kuningnya bersih dan bisa bermain di babak perempat final.

“Jika kalian melihat pelanggaran yang dilakukan Pique, menurut saya itu harus memang harus melakukannya. Saya kira demikian, dia bakal melewatkan pertandingan leg kedua tapi dia bersih untuk pertandingan selanjutnya (perempat final). Memang, anda harus melakukan hal tersebut, saya rasa memang begitu, lihat sendiri bagaimana cara Pique melakukannya, dia sangat brilian, pada putaran berikutnya (Perempat final) dia memang harus tampil” Ujar Ian Wright kepada Reporter.

Related Articles