Gerard Pique Mengaku Bisa Hina Real Madrid Ribuan Kali

Category: Berita Bola 34

Gerard Pique mengaku sama sekali tidak merasa bersalah atas ejekan dan hinaan yang dia layangkan kepada Real Madrid di Monaco, usai kemenangan atas Sevilla dalam Piala Super Eropa, bahkan berencana untuk mengulangnya ribuan kali.

Gerard Pique Mengaku Bisa Hina Real Madrid Ribuan Kali | berita bola terupdate

Memang, kekasih Shakira itu sedang menjadi sorotan rakyat Spanyol setelah terang-terangan menyuarakan dukungannya atas kemerdekaan Catalunya, kemudian enggan nyanyikan lagu kebangsaan Spanyol ketika membela Timnas Spanyol dalam lanjutan kualifikasi Piala Euro pekan lalu. Pique terus menjadi ejekan dan sorakan para suporter La Furia Roja, hal tersebut juga tak terlepas dari aksinya menghina dan mengejek Real Madrid dalam selebrasil gelar juara Piala Super eropa di Monaco sekitar satu bulan yang lalu.

Dalam perayaan gelar piala Super Eropa usai kalahkan Sevilla, Pique memang sempat mengajak beberapa pemain Barcelona yang lain untuk mengejek Real Madrid. Tindakannya itu sempat menuai kecaman, tapi Pique sendiri menegaskan bahwa dirinya tak merasa bersalah, bahkan ingin mengulanginya lagi ribuan kali.

“Apa yang saya katakan di AS Monaco, ingin saya katakan lagi ribuan kali. Saya sangat bangga menjadi bagian dari Barcelona, saya telah memenangkan Dua Treble winners dan satu Sixtuples bersama Barca” Kata Pique kepada AS menyindir Real Madrid yang sejauh ini bahkan belum pernah raih Treble winner.

Kekasih Shakira ini memang sering kali menyindir minimnya prestasi Real Madrid musim lalu, tapi secara pribadi, dia tak punya masalah dengan para pemain Los Blancos, bahkan terbilang cukup akrab.

Related Articles