Gerard Pique Kembali Bikin Kuping Fans Madrid Memerah

Category: Berita Bola 40

Palang pintu Barcelona, Gerard Pique, lagi-lagi menyulut pemberitakan kontroversial setelah timnya memenangi Piala Super Eropa menghadapi Sevilla. Ia melontarkan ucapan yang pasti bisa menimbulkan emosi Madridista.
gerard pique
“Ayo kawan, ini waktunya kita berpesta. Semua yang ada di Madrid adalah omong kosong dan biarkan mereka menyaksikan kita semua disini,” kata Pique saat perayaan juara di Boris Paichadze Dinamo Arena, dilansir Marca, Kamis 13 Agustus 2015.

Pernyataan mantan punggawa Manchester United ini sepertinya menyindir catatan El Real yang gagal meraih satupun trofi musim lalu, berbeda 180 derajat dengan Barcelona yang sepanjang tahun 2015 sudah mengamankan empat gelar.

Uniknya ini bukanlah yang pertama kali Pique menyindir keterpurukan sang rival. Sebelumnya ketika selebrasi treble winners musim lalu, ia turut menyindir pilar Madrid, Cristiano Ronaldo.

“Kami berterima kasih pada Roldan. Semua ini dimulai olehmu,” kata Pique kala itu.

Sindiran Pique tersebut berdasar pada anjloknya performa Los Merengues musim lalu yang bersamaan dengan pesta ulang tahun Ronaldo. Ketika itu CR7 mengundang Roldan bintang tamunya.

Related Articles