Gerard Pique Juga Jagokan Leicester City Juarai Liga Primer Inggris

Category: Berita Bola 3

Apa yang ditunjukkan oleh Leicester City dalam pertandingan melawan Manchester City di Etihad Stadium menurut Pique sudah cukup meyakinkan dirinya bahwa The Fox merupakan tim favorit juara di Liga Primer Inggris musim ini.

Gerard Pique Juga Jagokan Leicester City Juarai Liga Primer Inggris  | berita bola terupdate

Kejutan yang tak terduga, sama sekali tidak diprediksi musim ini terjadi di Liga Primer Inggris. Tim yang musim lalu hanya dianggap sebagai ’pelengkap’ saja, justru sekarang berada di puncak klasemen dan memimpin dengan selisih lima poin dari rival terdekat, Tottenham Hotspur. Mereka tidak lain adalah Leicester City, tim besutan Claudio Ranieri yang memang sudah mengejutkan sejak awal musim.

The Fox baru saja berhasil mengalahkan salah satu tim favorit juara musim ini, Manchester City di Etihad Stadium dengan skor cukup telak 1-3. Tak ayal, kemenangan itu kian memantapkan posisi mereka di puncak klasemen, dengan 13 pertandingan tersisa. Secara otomatis, dukungan demi dukungan pun datang kepada The Fox, bahkan termasuk dari salah seorang pemain Barcelona, Gerard Pique.

”sekarang ini, Leicester City adaah Favorit juara di Inggris, kemenangan yang mereka raih di Etihad Stadium menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang kuat, dan akan sangat bagus jadinya jika mereka berhasil memenangkan Liga Primer Inggris di akhir musim nanti” Ujar Pique kepada Reporter.

Pekan depan, Ujian berat masih akan ditemui Leicester City, dimana mereka akan berhadapan dengan Arsenal di Emirates Stadium.

Related Articles