Gerard Pique Heran Madrid Enggan Pinjamkan Bernabeu

Category: Berita Bola 49

Defender andalan Barcelona dan Timnas Spanyol, Gerard Pique mengaku heran kenapa Real Madrid tidak bersedia meminjamkan stadion mereka untuk pergelaran laga Final Copa Del Rey musim ini.
gerard pique
Sebagaimana kita tahu, Venue laga Final Copa Del Rey Musim 2014/15 yang akan mempertemukan antara Barcelona melawan Athletic Bilbao memang sempat melahirkan polemik berbagai pihak. Kedua tim sebelumnya telah sepakat bahwa sebaiknya Santiago Bernabeu Stadium milik Real Madrid menjadi tempat digelarnya laga final, dengan beberapa pertimbangan yang masuk akal. Tapi sayangnya, pihak Real Madrid enggan meminjamkan markas besar mereka itu untuk berlangsungnya laga final.

Alhasil, pihak Barcelona pun meminta Estadio Mestalla sebagai gantinya, tapi tidak dengan Bibao, klub Basque tersebut menginginkan laga final berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan milik Sevilla. Namun, usai dilakukannya diskusi antara pihak terkait dan LFP, akhirnya Estadio Camp Nou milik Barcelona resmi ditunjuk sebagai Venue laga final Piala Raja, tapi dengan syarat, jatah tribun dibagi menjadi dua, kepada kedua tim.

Meski demikian, gerard Pique masih merasa heran dengan keputusan Real Madrid yang enggan meminjamkan Santiago bernabeu untuk venue laga final Copa Del Rey yang merupakan salah satu kompetisi tertua dalam sepakbola Spanyol.

“Kami ingin bermain di Santiago Bernabeu, saya tidak tahu kenapa ada klub yang tidak ingin menawarkan stadion mereka demi menggelar berlangsungnya laga final Piala Raja” Ujar Pique kepada Reporter setempat.

Real madrid sendiri sudah gagal lebih awal dari ajang ini, pada babak perempat final, mereka disingkirkan Atletico Madrid.

Related Articles