Gerard Pique Diduga Sindir Penalti Gagal Cristiano Ronaldo

Category: Berita Bola 7

Cristiano RonaldoEntah disengaja atau tidak, yang jelas melalui akun twitter pribadinya, kekasih Shakira itu menuliskan tweet yang disinyalir bertujuan untuk menyindir kegagalan penalti Cristiano Ronaldo dalam pertandingan melawan Sevilla akhir pekan kemarin.

Defender Barcelona, Gerard Pique, diduga telah menyindir kegagalan penalti Real Madrid yang dieksekusi oleh Cristiano Ronaldo dalam pertandingan melawan Sevilla akhir pekan kemarin. Memang, Real Madrid sendiri berhasil membungkam Estadio Ramon Sanchez Pizjuan dengan skor akhir 0-4 menghadapi tim tuan rumah Sevilla, dimana kemenangan tersebut semakin memperkecil jarak antara mereka dengan Barcelona yang berada di puncak klasemen. Namun ada yang PR tersendiri bagi salah seorang pentolan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang gagal memanfaatkan kesempatan eksekusi penalti dalam pertandingan tersebut.

Nah, hanya selang beberapa menit saja selepas kegagalan penalti tersebut, Gerard Pique berkicau lewat akun twitternya yang berbunyi “Sekarang bagaimana?”, kicauan itu disinyalir merupakan sindiran bagi para fans Real Madrid yang belakangan ini mencemooh statistik penalti Barcelona. Sebagaimana diketahui, Barcelona memang memiliki rekor penalti yang buruk, dengan perbandingan 1 penalti berhasil dalam 2 percobaan. Maka tak heran jika Tweet yang dikicaukan Pique itu disinyalir adalah sindiran bagi Real Madrid, terutama Cristiano Ronaldo yang gagal mengeksekusi penalti.

Sementara itu, di pihak lain, Barcelona gagal meraih kemenangan atas Villarreal, mereka hanya bermain imbang 2-2, mendulang satu poin namun tetap bertahan di puncak klasemen dengan keunggulan sembilan poin dari Atletico Madrid. Adapun, dalam pertandingan di Estadio Camp El Madrigal tersebut, Barcelona berhasil memanfaatkan kesempatan satu buah penalti yang dieksekusi Neymar.

Sedangkan Real Madrid yang berhasil meraup tiga angka dalam laga tersebut kini hanya terpaut satu poin saja dari Atletico Madrid yang duduk di peringkat kedua dan 10 poin dari Barcelona.

Related Articles