Gerard Pique dan Shakira Sambut Kelahiran Anak Kedua

Category: Berita Bola 72

Pasangan Gerrard Pique dan Shakira saat ini sedang dilanda kebahagiaan, bukan hanya soal keberhasilan Barcelona lolos ke babak semifinal Copa Del Rey. Di hari yang sama dengan keberhasilan tersebut, Pique dan Shakira juga menyambut kelahiran anak kedua mereka, tepat pada hari kamis kemarin (29/01) waktu setempat. Ya, kini anak pertamanya, Milan Pique Mebarak memiliki seorang adik, dan ternyata anak kedua itu juga berjenis kelamin laki-laki.
gerard pique dan shakira
Menurut informasi yang kami dapatkan dari media setempat, Shakira melakukan proses melahirkan tanpa ada masalah dengan metode operasi cesar di Rumah Sakit Quiron tecknon, Barcelona. Well, tak lama usai berita bahagia ini menghampiri mereka, Pique dan Shakira langsung berbagi kebahagiaan dengan para followes dan fans mereka lewat akun sosial media.

Namun demikian, sampai sekarang Pique dan Shakira masih belum memberikan nama kepada adik dari Milan Pique Mebarak ini, tapi seperti halnya yang dilakukan saat baru melahirkan Milan, Pique dan Shakira langsung mendaftarkan anak keduanya menjadi salah satu anggota member FC Barcelona.

Adapun kelahiran anak kedua pasangan ini berlangsung selang beberapa jam saja usai pertandingan bertensi panas yang berlangsung di Estadio Vicente Calderon kontra Atletico Madrid. Hebatnya, dalam laga tersebut Barcelona tak hanya berhasil menang, tapi juga melangkah ke babak semifinal Copa Del Rey musim ini.

Pique, 27 tahun dan Shakira, 37 tahun telah menjadi pasangan kekasih sejak tahun 2010 silam, keduanya bertemu saat turnamen Piala Dunia 2010 Afrika Selatan berlangsung, dimana Shakira ketika itu jadi pelantun lagu Official Piala Dunia 2010.

Related Articles