Gerard Pique Antusias Jalani Caps ke-300 Bersama Barcelona

Category: Berita Bola 36

Defender Andalan Barcelona, Gerard Pique mengaku antusias jelang berlangsungnya laga melawan Paris Saint-Germain yang akan menjadi caps ke-300 dengan seragam los Catalan.
gerard pique
Seperti yang kita tahu, Gerard Pique sebenarnya merupakan salah satu pemain jebolan akademi Barcelona, namun pada usia 17 tahun dia hengkang ke raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United dengan Free Transfer. Siapa sangka, Karirnya bersama United justru meningkat, dan mau tak mau Barca harus merogoh kocek yang cukup besar untuk memulangkan sang pemain ke Camp Nou pada tahun 2008 silam.

Nah, sejak tahun 2008 sampai sekarang, Pique telah mencatatkan 299 Caps bersama Barcelona, jadi pertandingan melawan Paris Saint-Germain di Stade De Princes sebagai leg pertama babak perempat final Liga Champions nanti akan menjadi laga spesial bagi Kekasih Shaqira ini karena merupakan laga ke-300 nya bersama Barca.

“Kami harus terus fokus jelang pertandingan melawan Paris Saint-Germain, saya berharap musim ini akan menjadi sebuah musim yang bersejarah bagi kami”

“saya tumbuh dan besar di tim junior Barcelona, satu haru bermimpi untuk bisa bermain bagi tim utama. Jadi, anda bisa membayangkan bagaimana rasanya ketika anda memberitahu bahwa saya akan menjalani caps ke-300 bersama Barcelona” Ujar Pique kepada Reporter setempat.

Sayangnya, pada pertandingan kemarin melawan Sevilla, Pique tak mampu bawa Barcelona raih tiga poin yang membuat jarak dengan Los Blancos kian menipis.

Related Articles