Gelar Pesta Seks, Adriano Sewa 18 PSK Sekaligus!

Category: Berita Bola 627

Masih ingat Adriano Leite Ribeiro? Bagi para pendukung Inter Milan, nama legenda asal Brasil ini tentu saja masih jelas dalam ingatan mereka, karena bagaimanapun beberapa tahun lalu pemilik tendangan kaki kiri luar biasa itu merupakan salah satu penyerang andalan Inter Milan. Seperti kebanyakan pemain Brasil lainnya yang karirnya anjlok, Adriano juga demikian, penyebabnya pun sama, wanita dan gemerlapnya dunia malam. Berat badannya terus bertambah dan saat ini dia sedang tidak bermain bagi klub manapun.

Gelar Pesta Seks, Adriano Sewa 18 PSK Sekaligus! | Berita Bola Terupdate

Bicara soal Adriano, baru-baru ini pemain berusia 33 tahun tersebut diberitakan sedang menggelar sebuah pesta seks di kediamannya sekarang. Tak tanggung-tanggung, pemain yang juga sempat berkarir dengan Parma itu menyewa 18 Orang Pekerja Seks Komersial sekaligus dari sebuah rumah prostitusi di bilangan Copacabana Rio de Janeiro. Menurut laporan yang diturunkan Ekstra, Adriano sampai menghabiskan uang sebesar 18 Ribu Euro untuk menggelar pesta seks ini.

Gara-gara aksi ini, kabarnya sang pemilik rumah bordil tersebut merasa tak habis pikir dengan kelakuan Adriano, diapun mengaku sampai menutup usahanya dalam satu malam demi seorang Adriano Leita Ribeiro.

Yang lebih heboh lagi, Penyerang yang pernah bermain bagi Inter Milan, Fiorentina dan Parma itu membawa dana sebesar 55 Ribu Euro dalam pesta seksnya untuk membeli beberapa hal termasuk makanan dan minuman.

Adriano sendiri nyaris bergabung dengan klub Prancis, Le Havre pada bulan Januari lalu, namun kesempatan tersebut kandas usai tak tercapainya kesepakatan antara pihak terkait. Sekarang, Adriano sedang menganggur.

Incoming search terms:

  • foto pesta seks
  • foto pesta psk
  • psk telanjang

Related Articles