Gelar Pesta Bertabur Penari Stritpis, Cristiano Ronaldo Hamburkan 23 Milyar

Category: Berita Bola 41

Mega Bintang asal Portugal itu diyakini mengajak sejumlah rekannya di Real madrid, juga salah satu teman dekatnya bernama Badr Hadi untuk berpesta di Maroko, bersama sejumlah penari Stritpis. Kabarnya, pesta itu telah menghabiskan dana sebesar 1,5 Juta Euro.

Gelar Pesta Bertabur Penari Stritpis, Cristiano Ronaldo Hamburkan 23 Milyar  | berita bola terupdate

Sejak masih sangat muda sampai sekarang sudah berkepala tiga, Cristiano Ronaldo memang dikenal sebagai sosok yang kerap menghambur-hamburkan uangnya demi hiburan yang dia inginkan, seperti pesta besar-besaran dan yang lain. Nah, baru-baru ini, Cristiano Ronaldo dikabarkan kembali menggelar pesta mewah nan meriah di Maroko. Menurut informasi yang kami dapatkan, Mega Bintang asal Portugal tersebut juga mengundang sejumlah rekan dekatnya di Real Madrid dan salah seorang teman dekatnya bernama Badr Hadi.

Hebatnya lagi, acara pesta mewah itu kabarnya sudah menghabiskan dana sebesar 1,5 Juta Euro atau setara dengan 23 Milyar Rupiah! Tentu saja, angka tersebut sama sekali tidak berpengaruh dengan kekayaan Cristiano Ronaldo, dimana sang Mega Bintang tak hanya mendapat dana segar dari profesinya sebagai pemain sepakbola, namun juga sebagai model, bisnis pribadi dan masih banyak lagi.

Tak Sampai disitu, Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya juga mengundang banyak penari stritipis, alias penari telanjang untuk meramaikan pesta tersebut. Namun sejauh ini belum ada konfirmasi dari Cristiano Ronaldo tentang isu pesta tersebut, yang jelas, sang pemain baru saja berhasil mencetak empat gol ke gawang Malmo FF dalam pekan terakhir fase Group Liga Champions Eropa.

Related Articles