Gaya Rambut Baru Cristiano Ronaldo Tuai Banyak Cibiran

Category: Berita Bola 848

Selain berupaya untuk tampil apik di atas lapangan, sosok Cristiano Ronaldo sepertinya terus berjuang untuk menjaga penampilannya agar tetap menarik. Buktinya, Superstar Real Madrid ini selalu tampil modis serta selalu mengganti gaya rambutnya, yang terbaru adalah saat membela Tim Nasional Portugal dalam bentrok melawan Serbia di kelanjutan babak kualifikasi Piala Euro 2016 akhir pekan kemarin.
cristiano ronaldo
Cristiano Ronaldo yang tentunya menjadi salah satu pemain yang paling disoroti dalam pertandingan tersebut sukses menarik perhatian para penonton yang hadir di tribun berkat gaya rambutnya. Namun sayang, gaya rambut mantan kekasih Irina Shayk tersebut bukannya terkesan bagus, tapi sebaliknya.

Bahkan, Media Spanyol, Marca, yang dikenal sebagai media Pro Real Madrid beranggapan bahwa Cristiano Ronaldo tengah mengalami The Bad Hair Day, alias Hari dimana rambutnya terlihat sangat buruk.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Cristiano Ronaldo mengusung gaya rambut baru. Pada turnamen Piala Dunia 2014 Brasil kemarin, pemain yang pernah kencan dengan Gemma Atkinson tersebut sempat mencoba tiga gaya rambut yang berbeda, mulai dari babak Play Off kontra, dimana salah satu gaya rambut yang ia terapkan adalah dengan ukiran huruf Z tepat pada sisi kiri dan kanan. Tapi bukannya pujian, kala itu Ronaldo juga mendapatkan banyak cibiran dari para Netizen.

Adapun Timnas Portugal sendiri akhirnya berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor akhir 2-1 berkat gol Ricardo Carvalho dan Fabio Coentrao.

Incoming search terms:

  • ukiran rambut ronaldo

Related Articles