Gaya Brewok Lionel Messi ternyata Bisa Munculkan Masalah Baru

Lionel MessiAkan tetapi, pihak Gillette sendiri yang menjadi salah satu Sponsorship Messi menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tidak mempermasalahkan keputusan La Pulga untuk bergaya dengan memperlebat jenggot dan kumisnya saat ini. Karena itu adalah hak kebebasan berekspresi.

Mega Bintang Barcelona dan tim Nasional Argentina, Lionel Messi, disebut justru menciptakan masalah setelah memutuskan datang dengan gaya baru, memperlebat jenggot dan kumisnya saat ini. Sebagaimana diketahui, Kapten Argentina itu memang mengejutkan semua orang ketika belakangan ini ia tampil dengan gaya baru, dimana ada ‘brewok’ di wajahnya, dan style seperti ini memang baru pertama kali diusung Messi, setelah sebelumnya tidak terlalu banyak gaya soal penampilannya. Memang, faktanya Tak diragukan lagi, bahwa penampilan anyar Messi tersebut berhasil menjadi salah satu hal yang menarik disimak di Copa America Centenario.

Sang Kapten sendiri telah mengakui bahwa ia menumbuhkan jambang tersebut karena memiliki keyakinan bahwa hal itu bisa memberikan Argentina keberuntungan di sepanjang berjalannya kompetisi Copa america Centenario 2016 ini. Namun demikian, jika dilihat dari sisi lain, keputusan tersebut bisa membawa masalah baru pada Leo Messi. Pasalnya, sebagaimana laporan yang diturunkan oleh La Nacion, Leo Messi diketahui memiliki kontrak dengan sebuah produsen alat cukur, Gilette, yang bisa membuatnya terpaksa mencukur jambangnya tersebut. Tapi bisa dipastikan bahwa hal itu tak jadi masalah bagi Gilette, yang membebaskan modelnya untuk mengusung gaya apapun.

“Kami mendukung motto bahwa semua pria berhak untuk mengekspresikan gaya mereka sendiri, apapun itu. Kami memahami ada banyak gaya penampilan yang berbeda dari setiap orang dan kami menghormati itu.” Demikian pernyataan resmi dari Gilette tentang hal tersebut.

Messi sendiri sejauh ini telah berhasil mencetak 3 gol di ajang Copa america Centenario 2016, yang membawa Argentina lolos ke Perempat final dan akan berhadapan dengan Venezuela.

Incoming search terms:

  • messi brewok
  • brewok messi
  • lionel messi brewok
  • messi brewokan
  • alasan mengapa messi tampil pake janggut atau bewok
  • Brewokan messi
  • kenapa messi tidak mencuku brewok
  • memperlebat brewok